bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nonton Film Furiosa: A Mad Max Saga (2024), Berikut Sinopsisnya

Malda - Hiburan -> Film
Kamis, 23 Mei 2024 16:50
    Bagikan  
Foto
Pinterest

Foto - Film Baru Rilis, Furiosa A Mad Max Saga

HELOINDONESIA.COM - Film Mad Max, merupakan aksi pasca-apokaliptik yang dibuat oleh George Miller dan Byron Kennedy, kini fillm itu mendapatkan seri berikutnya yang diberi judul Furiosa: A Mad Max Saga. 

Film ini sudah resmi tayang di bioskop per tanggal 22 Mei 2024. 

Furiosa: A Mad Max Saga akan membahas asal usul karakter penting film tahun 2015, Imperator Furiosa (diperankan oleh Charlize Theron di film tahun 2015), dan menjawab pertanyaan terkait masa lalunya.

Dia pertama kali muncul di Fury Road saat pidato Immortan Joe, di mana terungkap bahwa dia menangani logistik untuk benteng Joe dan secara khusus ditugaskan untuk mengangkut minyak dari Kota Gas ke Benteng.

Dia berperan sebagai kapten perang Immortan Joe tetapi memberontak melawannya untuk menyelamatkan Lima Istri.

Karakter Furiosa telah mendapat pujian dari para kritikus di seluruh dunia sebagai pahlawan aksi wanita kuat yang memperkenalkan ide-ide feminis ke dalam franchise tersebut.

Pada Film terbaru Imperator Furiosa akan diperankan oleh Anna Taylor Joy.

Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga

Di Fury Road, kita mengetahui bahwa Furiosa diculik saat masih kecil oleh Immortan Joe dan dipaksa untuk melayaninya. Dia tetap meremehkannya, sampai pada titik di mana dia membantu istri Joe melarikan diri dan akhirnya membunuhnya.

Furiosa: A Mad Max Saga, yang ditulis oleh George Miller dan Nick Lathouris, adalah sebuah prekuel, mengeksplorasi bagaimana Furiosa terjebak dalam web Immortan Joe. Berikut sinopsis plot resmi dari Warner Bros Pictures:

"Saat dunia runtuh, Furiosa muda direnggut dari The Green Place of Many Mothers dan jatuh ke tangan Biker Horde yang dipimpin oleh Warlord Dementus.

Selama di gurun, mereka menemukan Benteng yang dipimpin oleh The Immortan Joe. Sementara itu Ketika dua Tiran berperang demi dominasi, Furiosa harus bertahan dari banyak cobaan saat dia menyusun cara untuk menemukan jalan pulang."

Kalian bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan kalian, karena film ini sudah resmi dirilis pada Rabu, 22 Mei 2024, selamat menonton !