Helo Indonesia

5 Drama Korea Tentang Pernikahan Dini, Wajib untuk Kamu Tonton!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Selasa, 21 Mei 2024 15:54
    Bagikan  
Drakor Nikah Muda
Twitter

Drakor Nikah Muda - Drama Korea tentang pernikahan dini

HELOINDONESIA.COM - Nikah muda alias pernikahan dini seringkali menjadi tema yang menarik dalam drama Korea, memperlihatkan dinamika rumah tangga, tantangan, dan pertumbuhan karakter yang unik.

Ceritanya sendiri menceritakan bagaimana kekocakan dan romanca muda yang sering membuat penonton larut dalam cerita film tersebut

Berikut adalah lima drama Korea yang menggambarkan cerita tentang nikah muda dengan cara yang memukau:

Baca juga: Beli Obligasi Ritel di bank bjb, Bisa Dapat Cachback Jutaan Rupiah

1. Go Back Couple (2017)

Diperankan oleh Jang Na Ra Drama Korea ini menceritakan tentang Choi Band-do dan Man Ji-joo yang memutuskan untuk menikah muda

Namun diperjalanan pernikahanya mereka memutuskan untuk berpisah. Saat itulah keajaiban membawa mereka ke masa sekolah mereka betapa saling mencintainya mereka berdua.

2. Playful Kiss (2010)

Drama ini menceritakan kisah Oh Na-ni dengan Baek Seung-jo. Na-ni adalah siswi sekolah menengah atas yang tidak pintar dan jatuh cinta dengan Seung-jo, ia adalah siswa yang jenius serta populer di kalangan murid perempuan.

Baca juga: Beli Obligasi Ritel di bank bjb, Bisa Dapat Cachback Jutaan Rupiah

3. Princess Hour (2006)

Princess Hour tentang cerita gadis muda biasa yang bernama Shin Chae-kyong yang dijodohkan dengan putra mahkota penerus kerajaan yang bernama Lee Shin. Alih-alih pernikahan tersebut dilakukan demi peralihan kekuasaan yang ada di kerajaan.

4. Sassy Girl Chun Hyang ( 2005 )

Drakor ini diperankan oleh Han Chae Young dan Jae He. Menceritakan tentang ChunHyang dan Lee Mong Ryong Karena kesalah pahaman, Keluarga mereka sepaakat untuk menikahkan mereka berdua.

5. My Little Bride (2004)

My Little Bride mengisahkan pernikahan muda tentang Bo Eun yang dipernakan oleh Moon Geun-young yang meruoakan gadis remaja yang harus menerima jika dirinya sudah dijodohkan. Ia dijodohkan dengan Sang Mi yang diperankan oleh Kim Rae-won.

Itulah beberapa drama Korea tentang pernikahan dini.