bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nonton Film Mencuri Raden Saleh Full Movie

Anjar - Hiburan -> Film
Sabtu, 20 April 2024 14:51
    Bagikan  
Nonton Film Mencuri Raden Saleh Full Movie
SS

Nonton Film Mencuri Raden Saleh Full Movie - Nonton Film Mencuri Raden Saleh Full Movie

HELOINDONESIA.COM - Film Mencuri Raden Saleh, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, kini dapat ditonton secara streaming di Netflix. Dibintangi oleh aktor muda seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Rachel Amanda.

Cerita film ini berputar di sekitar sekelompok remaja yang berencana untuk mencuri lukisan karya Raden Saleh di Istana Presiden. Film ini meraih popularitas dan menerima Penghargaan Sutradara di Jakarta Film Week 2022.

Plot of Film Mencuri Raden Saleh

Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan karya Raden Saleh di Istana Presiden. Mereka menghadapi berbagai hambatan selama aksi pencurian mereka.

Keseruan film ini terletak pada strategi dan kekompakan tim remaja tersebut dalam menjalankan rencana kriminal mereka.

Film ini berhasil meraih 2,3 juta penonton dan menerima Penghargaan Sutradara di Jakarta Film Week 2022. Diproduksi oleh Visinema Pictures dengan anggaran sebesar Rp 20 miliar.

Keberhasilan film ini menunjukkan kesuksesan karya sinematik Indonesia dalam menarik perhatian penonton lokal maupun internasional.

Baca juga: Nonton Streaming Drama Korea Sub Indo Lk21

Nonton Film Mencuri Raden Saleh

Pengguna dapat menonton film ini di Netflix dengan masuk ke akun dan mencari "Mencuri Raden Saleh". Film ini dapat diakses dengan berlangganan Netflix.

Dengan kemudahan streaming, penonton dapat menikmati kisah seru dari komplotan remaja pencuri ini di layar kecil dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures dan mendapat dukungan keuangan dari mitra seperti Harianus Zebua, Kepala Corporate and Marketing Communication dari OT Group.

Investasi yang diberikan dalam produksi film ini menunjukkan dukungan kuat bagi pengembangan industri film di Indonesia.

Dari kisah seru pencurian lukisan Raden Saleh hingga penghargaan yang diraih, film Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu tontonan wajib bagi pecinta film Indonesia.

Saksikan kekompakan dan keberanian remaja dalam menjalankan aksi kriminal yang menguji mental dan fisik mereka.