Helo Indonesia

Link Nonton Drakor Parasyte : The Grey Full Episode Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 6 April 2024 14:49
    Bagikan  
Nonton Parasyte The Grey
Netflix

Nonton Parasyte The Grey - Nonton Parasyte The Grey di Netflix

HELOINDONESIA.COM - Parasyte: The Grey merupakan Drama Korea terbaru, Ditayangkan Netflix tanggal 5 April 2024.

Drama yang mengangkat Fiksi ilmiah, horor dan merupakan adaptasi dari manga yang legendaris, Kiseiju karya Hitoshi Iwaaki.

Dengan cerita yang menarik tentang, mahluk aneh yang disebut parasit bermunculan dan mengambil alih tubuh manusia.

Baca juga: Gojek Beri Solusi Perjalanan yang Nyaman dan Hemat saat Mudik ke Jateng

Umat manusia harus bangkit untuk melawan ancaman yang makin besar itu.

Drama Parasyte: The Grey disutradarai dan penulis skenario film-film sukses yang berbau zombi. Sebut saja, Train to Busan (2016) dan Peninsula (2020).

Sebelum menonton serial Parasyte: The Grey berikut sinopsis nya yang dilansir dari Netlifx

Nonton Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey mengisahkan tentang parasit misterius tak dikenal yang tiba di bumi dari luar angkasa. Parasit itu menyelinap ke tubuh manusia yang tak berdaya.

Ia secara perlahan merusak menggunakan tubuh tersebut sebagai inang Setiap hari, kekuatan parasit itu tumbuh serta menciptakan kekacauan dan ketakutan di antara manusia.

Episode 1.

Setelah serangan brutal, Jeong Su-in mengetahui ia mungkin bukan orang yang sama seperti sebelumnya. Choi Jun-kyung menemukan bahwa para monster membentuk organisasi.

Baca juga: Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Tiba di Mesir

Episode 2

Seol Kang-woo menyelidiki Gereja Saejin untuk mencari saudarinya. Di sana, ia menemukan Su-in, tetapi segera menghadapi masalah. Keduanya lalu berjuang untuk kabur.

Episode 3

Setelah memeriksa Gereja Saejin, Jun-kyung mulai curiga Kim Chul-min menyembunyikan sesuatu. Ia lalu membuntuti Chul-min yang bertemu dengan Su-in dan Kang-woo.

Episode 4

Setelah menceritakan semua yang ia ketahui kepada Chul-min, Kang-woo bersedia membantu menyelamatkan Su-in. Namun, ketika rencana mereka kacau, banyak nyawa terancam.

Episode 5

Meski sedang kabur, Su-in mencoba memperingatkan Jun-kyung. Saat Tim Grey melakukan penggerebekan, Su-in dan Kang-woo sadar itu bagian dari rencana yang lebih besar.

Episode 6

Su-in bertemu Seol Kyung-hee, yang mengajak bekerja sama. Namun, rencana para parasit untuk merebut kekuasaan berjalan penuh—dan hanya Heidi yang bisa menghentikannya.