Helo Indonesia

Link Nonton EXchange Episode 17 Sub Indo

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Sabtu, 30 Maret 2024 15:17
    Bagikan  

-

HELOINDONESIA.COM - Dating show "EXchange 3" belum berakhir! Hari ini, 29 Maret 2024, TVing akan menayangkan episode terbaru.

"EXchange 3" atau "Transit Love" season 3 menjadi salah satu acara paling populer saat ini dikalangan pecinta acara ragam Korea.

Minggu lalu, "EXchange 3" telah menayangkan episode 16 yang diawali dengan kencan manis Jongeun dan Dongjin.

Selain dengan Dongjin, Joeun memiliki jadwal untuk kencan dengan Juwon dan Minhyung di hari yang sama.

Disisi lain, Dahye menjalani dua kencan terpisah dengan Changjin dan Hwihyun. Dan terakhir, Yujung berkencan dengan Kwangtae.

Agenda kencan itu ditentukan oleh para mantan, dan mereka tidka bisa menolak meski ada suasana yang kurang nyaman.

Dikutip Hops.ID dari berbagai sumber, dalam episode itu juga memperlihatkan Seokyung yang meminta mantannya, Juwon, untuk mengirimkan pesan kepada Jongeun.

Namun, Juwon memilih untuk mengirimkan pesan tersebut kepada Yujung, sehingga hal itu menimbulkan situasi yang serius dan kompleks antara mantan pasangan, Seokyung dan Juwon

Di akhir episode, Yujung memberi tahu Seokyung bahwa dia mengira Juwon akan kembali ke Seokyung jika dia menunjukkan perasaannya terhadapnya.

Selanjutnya, dalam episode 17 mendatang, penonton akan melihat hasil dari percakapan antara Seokyung dan Yujung.

Penonton juga dapat menyaksikan momen yang lebih emosional saat para partisipan mencoba mencari tahu perasaan mereka terhadap mantan dan hubungan dengan orang baru.

Link Nonton