Helo Indonesia

Link Nonton Queen Of Divorce Episode 11 Sub Indo

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Kamis, 7 Maret 2024 09:45
    Bagikan  
Drama Korea
viu

Drama Korea -

HELOINDONESIA.COM - Queen of Divorce episode 11 melanjutkan cerita Sa Ra yang menikah lagi dengan Yul Seong. Dia mendapatkan kepercayaannya dengan mengatur pertemuan antara mereka dan Young Ah. Namun, masalah menimpa Solution saat Hui Won menggunakan Hee Jin untuk menjebak tim di Queen of Divorce episode 11. Sa Ra menyelesaikan masalah ini dan mengetahui motif sebenarnya Hee Jin dan memecatnya. Dia kembali ke Rumah Tangga Cha dan dapat bertemu kembali dengan putranya. Ki Joon tidak senang dengan keputusan Sa Ra dan meninggalkan Solution untuk mendirikan kantornya di tempat lain.

Masuknya Sa Ra ke Rumah Tangga Cha membantunya mengidentifikasi saksi penting. Dia menunjukkan fotonya pada Ki Joon, yang membuatnya terkejut. Kemudian, Sa Ra kembali ke Solution. Yul Seong mendapat kabar bahwa tagihan yang ditunggunya akhirnya disahkan dan memuji dia atas bantuannya. Sa Ra berterima kasih pada Young Ah atas bantuannya dan mengingat percakapan mereka. Dia mengatakan padanya bahwa RUU tersebut akan disahkan terlepas dari intervensinya. Yul Seong pergi untuk merayakannya dan kembali dalam keadaan mabuk. Sa Ra memanfaatkan kesempatan ini dan mengetahui bahwa saksi telah menjadi sasaran.

Sa Ra meminta tim Solusi untuk menyelamatkan saksi. Dia menunjukkan padanya apa yang terjadi kepadanya. Mereka kemudian membuatnya berbicara. Sa Ra menegaskan bahwa Yul Seong adalah orang terakhir yang dia lihat bersama ibunya.

Sebagai informasi, drama Korea itu hadir setiap Rabu dan Kamis dalam seminggu. Link nonton Queen of Divorce episode 11 sub Indo Nantikan drama Queen of Divorce episode 11 di Netflix dan Viu dengan sub indo melalui link nonton di bawah.