Helo Indonesia

Nonton Sinetron Tertawan Hati Malam Ini, Rabu 20 Februari 2024, Sinopsisnya

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 21 Februari 2024 13:54
    Bagikan  
Tertawan Hati Hari Ini
Twitter

Tertawan Hati Hari Ini - Sinopisis Tertawan Hati malam ini

HELOINDONESIA.COM - Tertawan Hati adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan perdana 22 Januari 2024 pukul 20.00 WIB di SCTV.

Alya, seorang perempuan yang hidup sederhana di dataran tinggi Tengger bersama kedua orang tuanya, Ridwan dan Nenny. Alya bekerja sebagai joki kuda dan penjual bunga edelweiss kering di kaki gunung Bromo.

Setelah Ridwan meninggal, Alya melanjutkan pekerjaan ayahnya sebagai joki kuda. Alya memiliki seorang kekasih bernama Aries.

Setelah sang ibu juga meninggal, mulai terbongkarlah cinta palsu Aries pada Alya. Pada suatu waktu, Alya bertemu seorang perempuan bernama Alyssa—kembarannya—saat ia menjadi joki kuda.

Baca juga: Lengkap dan Resmi! Berikut Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis

Sinopsis Tertawan Hati Hari Ini

Tertawan hati malam ini Rabu 20 Februari 2024 . melanjutkan episode sebeleumnya. Alya berhasil menyelamatkan Mario yang terkilir saat mereka ada di wilayah sepi di resort milik Eric. Tapi saat Mario sudah sembuh, Mario baru sadar Alya demam dan panas tinggi.

Mario panik. Untungnya Eric dan anak buahnya berhasil menemukan mereka dan membawa mereka balik ke rumah Eric. Alya dirawat dokter pribadi Eric hingga sembuh.

Sementara itu Aries dapat titipan paket dari Bu Sri di Bromo yang dikirimkan ke alamat Pak Darmo. Aries pun menghubungi Bu Sri dan Bu Sri minta Aries menyampaikan paketnya itu untuk Alya.

Baca juga: Keluhkan Nggak Enak Badan, Satu Orang Anggota KPPS di Tangsel Meninggal Dunia

Aries bingung cara nemuin Alya. Di saat yang sama Aries menemukan surat dari ibu kandung Alya di paket itu.

Di sisi lain, Alyssa coba mengambil hati anak-anaknya Mario dengan membelikan mereka mainan-mainan mewah. Felix gak suka tapi Alyssa tetap memaksa. Alyssa bilang dia akan lakukan semua cara untuk bisa masuk di lingkungan keluarga Mario lagi.

Saat Alya sudah sembuh dari demamnya, Eric ingin sekali bicara berdua dengannya. Eric lalu menyusun siasat untuk misahin Mario dari Alya dengan meminta Mario bicara kerjaan sama managernya. Sayangnya, saat Eric sudah berdua dengan Alya, Alya seperti tidak pernah mengenal Eric. Eric heran.