Helo Indonesia

Nonton Film Horor Pasar Setan, Beriku Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 14 Februari 2024 20:22
    Bagikan  
Film Pasar Setan
IDN Pictures

Film Pasar Setan - Berikut ini sinopsisnya

HELOINDONESIA.COM - Satu lagi film horor terbaru yang akan menemani kamu di akhir februari ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Film berjudul Pasar setan diadaptasi dari kisah nyata yang menjadi mitos masyrakat.

film ini disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama dan diperankan oleh Rana Audi Marissa, Roy Sungkono, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Pangeran Lantang, Shindy Huang, Agni Pratistha, Epy Kusnandar.

Sebelum menonton film Pasar Setan simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Strategi Jitu, 5 Cara Menghasilkan Uang di Facebook

Sinopsis Pasar Setan

Berawal dari seorang perempuan bernama Rani yang berprofesi sebagai seorang polisi wanita dan tengah menangani sebuah kasus pembunuhan di hutan terlarang tempatnya bertugas.

Dalam kasus tersebut melibatkan Tamara, seorang vlogger horor yang menjadi korban cancel culture warganet karena ketahuan mengunggah video penampakan palsu.

Baca juga: Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Pilpres 2004 Dinodai Kecurangan Secara Terstruktur, Sistematis dan Masif

Mengetahui kisah legendaris Pasar Setan, Tamara dan timnya kemudian melakukan perjalanan untuk menemukan markas dari Pasar Setan agar bisa membuktikan keberadaan tempat tersebut dan mengembalikan nama baik mereka.

Namun, masalah mulai muncul saat Tamara memasuki area terlarang, dimana tujuan awalnya untuk bisa membenarkan nama baik, mereka malah terjebak di dalamnya.

Bagaimanakah kisah mereka selanjunya ? Saksikan film horor pasar setan di bioskop kesayangan anda mulai 29 Februari 2024.