Helo Indonesia

10 Rekomendasi Film Horor Neflix Terbaru 2024, Wajib Tonton di Sini!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Selasa, 13 Februari 2024 09:39
    Bagikan  
Rekomendasi Film Horor Neflix Terbaru 2024
Netflix

Rekomendasi Film Horor Neflix Terbaru 2024 - Rekomendasi Film Horor Neflix Terbaru 2024

HELOINDONESIA.COM - Netflix merupakan salah satu layanan menonton streaming film-film yang banyak menyajikan tontonan dari seluruh dunia.

Beragam Genre tersedia di sini, hingga tentunya film horor yang disukai banyak penonton.

Jika kamu salah satu pecinta film horor, jangan lewatkan 10 film horor terbaik bulan februari 2024 di Netflix ini.

1. Primbon

Rana dan sahabatnya, Janu yang melakukan pendakian gunung di tengah cuaca yang tidak baik. Di tengah hujan lebat, mereka terpisah dan tersesat. Beruntung Janu bisa kembali dengan selamat, tapi tidak dengan Rana. Seminggu menghilang dan dinyatakan meninggal, Rana secara tiba-tiba kembali ke rumah saat keluarga mengadakan tahlilan. Ibunda Rana, Dina dan sang ayah, Banyu serta adik Tari menyambut gembira kepulangannya, tapi tidak dengan keluarga besarnya.

2. Insidious The Red Door

Insidious: The Red Door adalah sebuah film horor supernatural Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Patrick Wilson skenario besutan Scott Teems dan Leigh Whannell sebagai penulis cerita.

3. Perempuan Tanah Jahanam

Film horor Indonesia ini tayang pada 17 Oktober 2019 lalu. Film ini juga sempat tayang di luar negeri yaitu di Amerika dan beberapa negara lain dengan judul Impetigore. Film ini menceritakan kisah dari Maya (Tara Basro) yang mempunyai keinginan untuk mengungkap misteri dari keluarganya.

4. Kalian Pantas Mati

Film ini menceritakan tentang seorang remaja indigo yang dapat berkomunikasi dengan roh orang yang sudah mati.

Kalian Pantas Mati merupakan film horor debut bagi Zee JKT48 yang berperan sebagai sosok hantu. Di film ini, ia beradu akting dengan aktor muda Emir Mahira yang memerankan seorang remaja indigo.

5. Suzana Malam Jumat Kliwon

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon merupakan film hantu thriller Indonesia tahun 2023 yang dirilis pada tanggal 3 Agustus 2023 serta dibintangi oleh Luna Maya dan Achmad Megantara.

6. Bangku Kosong: Ujia Terakhir

Film ini berlatar di sekolah dimana semua siswanya mengalami Kesurupan. Cerita Ini menyoroti kisah siswa dan siswi Kelas 3 SMA Bintang Bangsa. Kisah awalannya berlangsung ketika ujian terakhir di sekolah.

Saat itu, ada seorang siswi yang Kesurupan terlihat mencoret-coret kertas ujiannya. Siswa-siswi lainnya perlahan celaka hingga jumlah orang yang mengalami kesurupan terus bertambah.

7. Mantra Surugana

Mantra Suruguana merupakan film yang menceritakan tentang teror hantu di sebuah asrama dan sekolah. Mantra pemanggilan jin pengabul keinginan membuat Tantri terbawa dalam kehidupan penuh misteri.

8. Sesat

Mengusung tagline Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi, film Sesat menceritakan seorang gadis yang berusaha memanggil arwah ayahnya yang sudah meninggal.

9. Sister Death

Sister Death mengambil latar tahun 1939 dan berfokus pada kisah seorang biarawati bernama Narcisa.

Diceritakan, Narcisa memiliki kekuatan supernatural dan dapat melihat makhluk halus.

10. School Tales The Series

School Tales The Series terdiri dari delapan cerita hantu yang berlatar di sekolah.

Cerita akan dimulai dengan teror hantu guru tanpa kepala yang bergentayangan di gudang sekolah.

Kengerian akan berlanjut ketika munculnya hantu gadis yang berasal dari tragedi bunuh diri.