Helo Indonesia

Nonton Film Horor Pemukiman Setan, Mereka yang Terpikat dengan Sukma

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 7 Februari 2024 15:12
    Bagikan  
Pemukiman Setan
Twitter

Pemukiman Setan - Pemukiman Setan

HELOINDONESIA.COM - Buat kamu pecinta film horor, Salah rekomendasi film horor yang wajib untuk kamu tonton adalah " Pemukiman Setan"

Film karya sutradara Charles Gozali ini tayang sejak 25 Januari 2024 lalu. Dengan produksi MAGMA Entertainment, bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios.

Pemukiman setan dibintangi beberapa artis tanah air diantaranya dinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita dan Teuku Rifnu Wikana.

Menariknya film ini menggunakan teknologi CGI (Computer Generated Image) yang mumpuni dan kualitas suara yang sangat baik sehingga akan membawa para penonton ke dalam "Pemukiman Setan" yang sesungguhnya.

Untuk kamu yang ingin menonton, simak sinopsis berikut ini!

Sinopsis Pemukiman Setan

Film ini mengisahkan tentang Alin, seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan dalam keluarganya.

Suatu hari Tekanan ekonomi itu membuatnya memikirkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang banyak dengan cepat dan mudah.

Alin bersama ketiga temanya terpaksa merampok rumah, yang berada di perkampungan terpencil itu konon menyimpan banyak barang-barang antik yang berharga.

Petaka di mulai ketika Gani melihat seorang perempuan di pasung disana. Bermaksud menolongnya.

Perempuan yang tampak tak berdaya itu adalah Sukma (Adinda Thomas). Saat ditemukan Ghani, Sukma terlihat mengerikan dan dipasung di rumah itu. Ghani langsung mengajak yang lain membantunya untuk menyelamatkan Sukma.

Ketika Sukma sudah lepas dari pasungan, kejadian aneh mulai terjadi dan meneror empat sahabat itu. Sukma bahkan mengatakan semua manusia bakal mati. Ia ternyata titisan dukun paling mengerikan.

Bagaimanakah selengkpanya? Jangan lewatkan film Horor Pemukiman setan!