Helo Indonesia

Rekomendasi Drama Korea Februari 2024

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Rabu, 7 Februari 2024 12:52
    Bagikan  
Drama Korea
pinterest

Drama Korea - Tayang februari

HELOINDONESIA.COM - Sejumlah drama Korea terbaru akan tayang pada Februari 2023, dibuka dengan drama berjudul Branding in SeongSu. Drama genre romcom itu dibintangi Lomon hingga Kim Ji-eun.
Choi Woo-shik dan Son Seok-koo akan menjadi pemeran utama A Killer Paradox. Drama itu diadaptasi dari webtun berjudul sama yang mengisahkan seorang mahasiswa tak sengaja membunuh pembunuh berantai. Berikut drama korea yang akan tayang februari.


1. Branding in Seongsu
Drama romcom Branding in Seongsu mengisahkan kisah cinta di balik kehidupan dunia perkantoran. Kisah itu berpusat tentang kekacauan yang terjadi imbas seorang anak magang mencium bosnya.

2. Wedding Impossible
Drama ini mengisahkan pewaris chaebol Koo Jung-nyeol (Moon Sang-min) yang ingin melaksanakan pernikahan palsu. Ia mengajak aktris kurang populer bernama Oh Da-jeong (Jeon Jong-seo).
Rencana itu semula berjalan lancar usai Koo Jung-yeol menerima ajakan tersebut. Namun, masalah justru datang ketika kakak Jung-yeol, Chan-yeol (Kim Do-wan), muncul karena tidak sepakat dengan pernikahan adiknya.

3. A Killer Paradox
Lee Tang (Choi Woo-shik) merupakan mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu menjadi kasir di minimarket. Suatu hari, ia tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai.

Momen itu ternyata mengubah Lee Tang menjadi memiliki insting membunuh kriminal. Situasi tersebut mendorong detektif Jang Gang-nam (Son Seok-koo) melakukan investigasi terhadap Lee Tang.

4. The Impossible Heir (Royal Loader)
Kang In-ha (Lee Jun-young) dan Han Tae-oh (Lee Jae-wook) merupakan sahabat yang berteman dari kecil. Suatu hari, In-ha mengetahui bahwa ia ternyata anak tidak sah seorang konglomerat.

In-ha lantas meminta bantuan Tae-oh untuk bekerja sama mendapatkan tempat di keluarga chaebol itu. Namun, usaha mereka tersendat ketika muncul perempuan bernama Na Hye-won (Hong Su-zu).

5. Pyramid Game
Sung Soo-ji (Bona WJSN) harus pindah sekolah ke Sarang High School di Seoul. Hari pertama di sekolah baru tersebut berjalan tak biasa.

Soo-ji mendapat informasi bahwa sekolah itu melakukan pemungutan suara untuk menentukan rangking popularitas siswi di sana. Ia pun harus berjuang mendapatkan popularitas agar tidak terjebak di peringkat bawah yang bisa membuat sengsara.

Drama ini tayang di TVING pada 29 Februari 2024.