Helo Indonesia

Nonton Drama Korea My Happy Ending Episode 12 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 4 Februari 2024 18:30
    Bagikan  
Drakor My Happy Ending Ep 12
Twitter

Drakor My Happy Ending Ep 12 - Drakor My Happy Ending Ep 12

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea My Happy Ending episode 12 dengan bahasa Indonesia malam ini Minggu 4 Februari 2024

Drakor My Happy Ending berkisah tentang kehidupan wanita bernama Seo Jae Won. Ia pengusaha sukses dan memiliki kehidupan rumah tangga bahagia bersama sang suami, Heo Soon Young.

Kehidupan Jae Won yang nyaris sempurna tiba-tiba berubah total. Ia dikhianati oleh orang-orang terdekat yang selama ini ternyata menyimpan rahasia di belakangnya.

Drama Korea ini diperankan oleh Jang Nara ( Seo Jae Won ), Son Ho Jun ( Heo Soon Young ) , So Yi Hyun ( KWon Yun Jin ) dan Lee Ki Taek ( Yoon Teo )

Baca juga: Nonton Streaming Debat Capres Kelima 2024

Drama Korea My Happy Ending Episode 12

Melanjutkan episode sebelumnya drama korea My Happy Ending episode 12 ini menceritakan Seo Jae Won yang akhirnya masuk ke rumah sakit Jiwa.

Perusahaan Dereve yang ia kembangkan diambil alih oleh Kwon Yun Jin, Namun meski masuk ke rumah sakit jiwa dengan di bantu Teo ia menyiapkan banyak hal.

Pada episode kali ini Setelah keluar dari rumah sakit jiwa Seo Jae Won berencana membalas dendam, terutama pada Kim Sa Boem orang yang telah menghancurkanhidupnya. Dan merupkan ayah kandung dari A-RIn.

Baca juga: Panduan Warna untuk Shio Naga Kayu di Tahun ini, Simak Penjelasannya

Ia juga berusaha untuk balas dendam pada Kwon Yun Jin yang selama ini banyak memanipulasi hidupnya dan diam-diam menginginkan apa yang ia miliki.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Saksikan kisah drama Korea My Happy ending episode 12 malam ini di layanan menonton drama korea dengan bahasa Indonesia. *