Helo Indonesia

Nonton Drakor Marry My Husband Episode 9 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Senin, 29 Januari 2024 19:30
    Bagikan  
Marry My Husband Ep9
tvN

Marry My Husband Ep9 - Marry My Husband Ep9

HELOINDONESIA.COM - Tonton Kembali Korea Marry My Husband Episode 9, Malam ini 29Januari 2024.

Drama Marry My Husband menjadi karya terbaru dari sutradara Park Won Gook. Skenario drama ditulis oleh Shin Yoo Dam.

Kisah drama ini mengadaptasi novel web dengan judul yang sama karya Seong So Jak.

Drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Yang menceritakan tentang perjalanan seorang istri yang telah dibunuh oleh suami dan dihianati oleh sahabatnya.

Ia melakukan perjalanan waktu dengan kembali ke tahun 2013 sebelum ia menikah dengan suaminya. Bagaimana kisah selenegkapnya?

Baca juga: Viral Video Ibu-ibu Piknik di Kuburan Sambil Berjoget Ria

Link Drama Korea Marry My Husband Episode 9

Marry My Husband Episode 9 melanjutkan episode selanjutnya, dimana saat acara gathering perusahaan, Kang Ji Won mendapatkan benderan no 1 dan mendapatkan kamar yang mewah.

Sementara Su Min mendapatkan bendera no 4 menggantikan posisinya di kehidupan sebelumnya. Kang Ji Won juga berusaha membuat Su Min dan MIn Hwan kekasihnya menghabiskan malam bersama.

Sementara itu Park MIn Hwan yang sudah mendapatkan Su Min merasa harus menikah dengan Ji Won. Hal itu di gunakan Jae Won untuk membuat Su Min panas dan merebut Min Hwan dari tanganya.

Bagi kalian yang ingin menonton drama Korea ini, Drama Korea Marry My Husband Episode 9 ditayangkan oleh tvN dan bisa kamu saksikan di platform Prime Video atau Klik Link di Sini