Helo Indonesia

Drama Korea Marry My Husband Episode 9 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Senin, 29 Januari 2024 17:20
    Bagikan  
Marry My Husband Ep 9
tvN

Marry My Husband Ep 9 - Marry My Husband Ep 9

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea Marry My Husban Episode 9, Drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

Drama Marry My Husband menjadi karya terbaru dari sutradara Park Won Gook. Skenario drama ditulis oleh Shin Yoo Dam.

Kisah drama ini mengadaptasi novel web dengan judul yang sama karya Seong So Jak.

Berikut ini sinopsis drama korea Marry My Husband Episode 8 yang akan tayang malam ini.

Baca juga: Menyongsong Era Digital Informasi Penerbangan, AirNav Indonesia Inisiasi Workshop Bersama CGX Aero Perancis AirNav

Drama Korea Marry My Husband Episode 9

Marry My Husband Episode 9 melanjutkan episode selanjutnya, dimana saat acara gathering perusahaan, Kang Ji Won mendapatkan benderan no 1 dan mendapatkan kamar yang mewah.

Sementara Su Min mendapatkan bendera no 4 menggantikan posisinya di kehidupan sebelumnya. Kang Ji Won juga berusaha membuat Su Min dan MIn Hwan kekasihnya menghabiskan malam bersama.

Baca juga: LBH FKPPI Lampung Dampingi Orangtua Bocah PAUD Korban Pencabulan Siswa SD dan SMP

Sementara itu Park MIn Hwan yang sudah mendapatkan Su Min merasa harus menikah dengan Ji Won. Hal itu di gunakan Jae Won untuk membuat Su Min panas dan merebut Min Hwan dari tanganya.

Ia sengaja membuat Jung Su Min terbakar cemburu agar bisa melakukan segala cara untuk membuat Park Min Hwan menikahi Su Min dan mengambil nasib buruk yang ia alami.

Sementara itu Yoon Ji Hyuk masih berusaha mendapatkan hati Kang Ji Won dan berusaha melakukan apapun untuk membantu aksi balas dendamnya.

Saksikan drama Korea Marry My Husband episode 9 dengan subtitle Indonesia malam ini selasa 29 Januari 2024 yang bisa kamu saksikan di Prime Video