Helo Indonesia

Nonton Drama Korea My Happy Ending Episode 9 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 27 Januari 2024 18:27
    Bagikan  
My Happy Ending Ep 9
Twitter

My Happy Ending Ep 9 - My Happy Ending Ep 9

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea My Happy Ending episode 9 dengan bahasa Indonesia malam ini Sabtu 27 Januari 2024.

Drakor My Happy Ending berkisah tentang kehidupan wanita bernama Seo Jae Won. Ia pengusaha sukses dan memiliki kehidupan rumah tangga bahagia bersama sang suami, Heo Soon Young.

Kehidupan Jae Won yang nyaris sempurna tiba-tiba berubah total. Ia dikhianati oleh orang-orang terdekat yang selama ini ternyata menyimpan rahasia di belakangnya.

Drama Korea ini diperankan oleh Jang Nara ( Seo Jae Won ), Son Ho Jun ( Heo Soon Young ) , So Yi Hyun ( KWon Yun Jin ) dan Lee Ki Taek ( Yoon Teo )

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 1 Sub Indo

Drama Korea My Happy Ending Episode 9

Pada episode sebelumnya, drama Korea My Happy Ending episode 8 menceritakan Seo Jae Won yang menderita amnesia sementara karena efek samping obat yang berlebihan.

Hal itu membuat Suaminya Profesor Heo tahu jika selama ini istrinya mengidap bipolar, dan membuat dirinya sedih karena tak tahu penderitaan yang selama ini dirasakan Seo Jae WOn.

Sementara itu keadaan Jae Won yang lupa ingatan di manfaatkan oleh Kwon Yu Jin untuk memisahkan dan menyakiti Jae Won.

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 1 Sub Indo

Pada episode kali ini, Heo Soon Young berusaha melindungi Seo Jae Won dan berusaha mengungkap siapa ayah A-rin.

Di sisi lain, Ayah Jae Won tahu jika suaminya berselingkuh dan marah padanya.

Lalu bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan kisah drama Korea My Happy ending episode 9 malam ini di layanan menonton drama korea dengan bahasa Indonesia. *