Helo Indonesia

Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 7 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Senin, 18 Desember 2023 16:03
    Bagikan  
Drama Korea  Tell Me That You Love Me Episode 7
Twitter

Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 7 - Tayang Malam Ini

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea yang menguras perasaan Tell Me That You Love Me episode 7 yang diperankan oleh Jung Woo Sun dan Shin Hyun Been.

Serial tersebut menampilkan romansa seniman tuli yang berekspresi melalui gambar dengan aktris ambisius yang berekspresi melalui suara.

Kisah tersebut diadaptasi dari drama lawas Jepang yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Aishiteiru to Ittekure (1995).

Drama ini menceritakan tentang Seorang pelukis berbakat bernama Cha Jin-woo (Jung Woo-sung) memiliki masalah indra pendengarannya sejak kecil.

Kondisi itu buat Jin-woo sejak kecil enggan berbicara dan lebih memilih menggambar ketika ingin berekspresi dan meluapkan emosinya.

Baca juga: Ribuan Jawara di Banten Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Drama Korea Tell Me That You Love Me Episode 7

Pada episode kali ini Mesikpun Mo Eun dan Jin Woo tidak dapat berkomunikasi dengan lancar, Namun Mo eun merasa Jin Woo mendengarkan suara batinnya.

Bagi Mo Eun, Jin Woo adalah orang yang nyaman berada di dekatnya.

Selain itu, teater Mo Eun sukses berkat dukungan Chan Jin Woo yang memberikan semangat. Setelah pertunjukan selesai, Mo Eun mencari Jin Woo untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Baca juga: Kader PAN Darussalam dan Mantan PDIP Elti Kompak Senam Gemoy

Meskipun Jin Woo merasa bersalah karena tidak membawa hadiah bucket bunga cantik. Tapi Mo Eun mengaku senang karena Jin Woo hadir menikmati penampilannya. Pengakuan Mo Eun menyentuh hati Jin Woo, meningkatkan kedalaman perasaannya terhadap Mo Eun.

Episode 7 Tell Me That You Love Me akan dirilis pada hari Senin 18 Desember, sekitar pukul 20.00 (KST)/11.00 (GMT) di Disney+ dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.