bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Drama Korea Mom’s Friend’s Son akan Tampilkan Jung So Min dan Jung Hae In

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 16 Desember 2023 14:00
    Bagikan  
Drakor Jung SO Min dan JUng Hae in
Canva

Drakor Jung SO Min dan JUng Hae in - “Mom’s Friend’s Son” adalah drama rom-com

HELOINDONESIA.COM - Berita bahagia untuk kalian penggemar drama Korea, karena Drakor terbaru berjudul “Mom’s Friend’s Son” yang akan ditayangkan oleh Jung Hae in akan menampilkan Jung So Min juga dalam drama ini.

“Mom’s Friend’s Son” adalah drama rom-com baru tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari “Hometown Cha-Cha-Cha.” Jung So Min dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama tersebut sebagai Bae Seok Ryu.

Baca juga: Earphone Wireless Vivo TWS 3e Resmi Meluncur, Dilengkapi dengan Fitur ANC

Jung Hae In akan berperan sebagai putra teman ibu Bae Seok Ryu, Choi Seung Hyo, yang merupakan kepala studio arsitektur In dan salah satu arsitek muda paling terkenal di industri arsitektur Korea.

Selain memiliki skill yang hebat, Choi Seung Hyo juga tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna. Masa lalunya yang kelam melibatkan Bae Seok Ryu, yang dia temui ketika dia berusia empat tahun dengan mengikuti ibunya ke pemandian.

Keduanya yang biasa berbagi susu pisang di pemandian akan bersatu kembali setelah waktu berlalu, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan apa yang akan terungkap ketika mereka bertemu lagi.

Baca juga: KONI Pesawaran Rakor Akhir Tahun dengan Cabor

Sementara itu Jung Hae-in (lahir 1 April 1988) adalah seorang aktor Korea Selatan. Dia adalah penerima berbagai penghargaan di bidang drama dan film termasuk APAN Star Awards, Grand Bell Awards dan Penghargaan Seni Baeksang.

Disisi lain Jung So Min merupakan aktris Korea yang terkenal karena kualitas akting dalam setiap karakter yang ia perankan.

Di tahun ini, ia membintangi film rom-com baru berjudul 30 Days bersama aktor Kang Ha Neul. Bukan cuma film saja, ada juga drama Korea populer yang dibintangi oleh Jung So Min.