Helo Indonesia

Berani Lihat? Sinopsis Film Horor Trinil Kembalikan Tubuhku

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 13 Desember 2023 16:19
    Bagikan  
Trinil Kembalikan Tubuhku
Youtube

Trinil Kembalikan Tubuhku - Cek jadwal tayangnya

HELOINDONESIA.COM - Salah satu film horor dengan kisah menarik, Trinil Kembalikan Tubuhku akan hadir bulan depan memberikan pengalaman menonton film horor paling mengerikan.

Trinil Kembalikan Tubuhku Disutradarai/penulis skenario Hanung Bramantyo dan Haqi Achmad.

Dengan beberapa artis Indonesia yang bersinar. Bahkan film ini mengusung anak dan ibu untuk berperan dalam satu film.

Baca juga: Wow! BLACKPINK menjadi Nama Girl Group Paling Banyak Dicari di Pencarian Google

Beberapa diantaranya film ini akan diperankan oleh Fatah Amin, dan Rangga Natra, Wulan Guritno, Shalom Razade, Carmela van der Kruck, Alexzander Wlan dan Willem Bevers.

menceritakan tentang sosok kepala hantu yang mencari tubuhnya kembali, berikut sinopsis dari film Trinil kembalikan badanku.

Film Trinil Kembalikan Tubuhku mengisahkan tentang pasustri yang memulai hidup barunya. Rara dan Sutan demikian pasutri tersebut mendapat harta warisan dari ayahnya Rara.

William Saunder, ayah Rara warga Belanda yang mencintai Indonesia memiliki tanah luas berupa perkebunan teh di Jawa Tengah.

Baca juga: Mabes Polri Awasi Operasi Mantap Brata di Polda Lampung

Pada suatu malam, Rara terganggu oleh sosok makhluk mengerikan yang menindih tubuhnya disaat dia tidur. Padahal sejauh ini Pasutri itu menikmati tidurnya dengan nyenyak, apalagi mereka tengah berbulan madu.

Merasa ada yang ganjil Sutan suami Rara minta bantuan atas gangguan itu kepada Yusof temannya di Malaysia. Yosuf ini dikenal sebagai orang pintar yang biasa menangani hal-hal yang berbau mistis dan horor.

Baca juga: Mabes Polri Awasi Operasi Mantap Brata di Polda Lampung

Namun Rara menolak upaya Sutan karena dia tidak mau pengalaman mengerikan itu dikaitkan dengan mistis. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Film Trinil Kembalikan Tubuhku kalau tidak ada perubahan, dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan!