Helo Indonesia

Drama Korea Castaway Diva Episode 11 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 2 Desember 2023 19:21
    Bagikan  
Drama Korea Cast Away Diva
Netflix

Drama Korea Cast Away Diva - Episode 11

HELOINDONESIA.COM - Kembali hadir Drama Korea Castaway Diva dengan epiosde 11 dengan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu saksikan malam ini.

Drama Castaway Diva adalah series yang bergenre komedi. Drama ini dibintangi Park eun bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Kim Hyo Jin berperan sebagai idola Seo Mok Ha, Yoon Ran Joo, yang pernah menjadi bintang top yang glamor tetapi sekarang menjadi selebriti yang terlupakan di masa lalu tanpa penggemar.

Baca juga: Drama Korea The Story of Parks Marriage Contract Ep 4 Sub Indo

Drama Korea Castaway Diva dengan epiosde 11

Pada episode sebelumnya, Seo Mok Ha harus dihadapkan dengan dua pilihan sulit.

Apakah ia harus terus melanjutkan karirnya sebagai seorang penyanyi atau tetap berhubungan dengan keluarga Kang Bo Geol dan Kang Wo Hak.

Kang Bo Geol dan keluarga pun mau tak mau harus menerima berbagai cibiran yang dilayangkan orang-orang sekitar kepada mereka.

Baca juga: Drama Korea My Demon Episode 4 Sub Indo

Sementara itu, Seo Mok Ha terlihat ditemani Yoon Ran Joo dalam konferensi pers yang diselenggarakan agensi mereka, RNJ Entertainment untuk menjernihkan masalah keduanya.

Selain itu Ia Telah mengaku ke Seo Mok Ha bahwa dirinya adalah Jung Ki Ho, nampaknya perasaan Kang Bo Geol akan terbalaskan.

Lantas, apakah pada akhirnya karir Seo Mok Ha sebagai penyanyi akan sukses? Temukan jawabanya dalam Drama Korea Castaway Diva epiosde 11 sub Indo.

Drama Korea Castaway Diva Epiosde 11 bisa kamu saksikan di Layanan menonton drama Korea atau bisa kamu saksikan di Netflix.