Helo Indonesia

Drama Korea Twinkling Watermelon Episode 15 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Senin, 13 November 2023 19:27
    Bagikan  
Drama korea Twinkling Watermelon episode 15
Viu

Drama korea Twinkling Watermelon episode 15 - Episode 15 Sub Indo

HELOINDONESIA.COM - Drama korea Twinkling Watermelon episode 15 kembali hadir dengan kisah yang menarik.

Drama bergenre fantasi romance ini mengisahkan tentang Eun Eun Gyeol yang melakukan perjalanan ke masa lalu dimasa remaja ayahnya.

Drama menceritakan tentang Ha Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), melakukan perjalanan waktu melalui toko musik yang mencurigakan dan mendarat pada tahun 1995.

Di tahun tersebut, ia bertemu orang tuanya Ha Lee Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah, Choi Se Gyeong (diperankan oleh Seol In Ah).

Baca juga: KPU Tetapkan Capres-Cawapres Peserta Pilpres 2024, Nomor Urut Besok

Drama korea Twinkling Watermelon episode 15

Sebelumnya di Twinkling Watermelon episode 14, akhirnya Eun Gyeol dan Eun Yu mengetahui bahwa mereka adalah penjelajah waktu. Mereka kemudian menceritakan semuanya termasuk misi masing-masing di tahun 1995.

Chung Ah dan Yi Chan yang akhirnya resmi berpacaran mulai menghabiskan waktu bersama. Yi Chan berusaha untuk membuat Chung Ah tidak sendirian.

Dalam episode ini Eun Yu dan Eun Gyueol pun saling tahu jika Kakak Eun Gyeul mengenal Eun Yu. Namun Eun Yu mengatakan bahwa kecelakaan Yi Chan bukanlah hari sebelum festival dan belum terjadi.

Baca juga: Tanggapan Gibran Mengenai Pernyataan Megawati yang Khawatir Terjadi Kecurangan di Pemilu 2024

Dalam Twinkling Watermelon episode 15, Chung Ah yang saat ini sedang menginap di penginapan Yi Chan dan neneknya terlihat sangat bahagia.

Dia bahkan bisa tersenyum dengan tulus saat sedang bersama Yi Chan. Tak lama setelahnya, Eun Gyeol mengetahui bahwa ayah Chung Ah sudah kembali ke Korea dan dia meminta Yi Chan agar membawa Chung Ah pulang ke rumahnya. Yi Chan tidak bisa mencoba untuk melindungi Chung Ah di hadapan Pimpinan Yoon.

Di sana, Yi Chan mengatakan bahwa Chung Ah bisa kembali kapan saja ke rumahnya jika memang ia membutuhkan Yi Chan.

Di sisi lain, Eun Gyeol yakin bahwa di hari kecelakaan Yi Chan bertemu dengan Pak Jonathan. Meskipun begitu, dia tidak tahu pasti di mana lokasi Yi Chan akan mengalami kecelakaan tersebut. Dia dan Eun Yu berusaha untuk mencari tahu kira-kira kapan kecelakaan Yi Chan akan terjadi.

Drama Twinkling Watermelon episode 15 sub indo tayang secara di Viu hari Senin, tanggal 13 November 2023. Jangan sampai ketinggalan*