Helo Indonesia

Jadwal Tayang Drama Korea Night Has Fallen, Drakor Thriller Penuh Misteri

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Jumat, 13 Oktober 2023 13:27
    Bagikan  
Drama Korea
Youtube

Drama Korea - Drama Korea Night Has Fallen

HELOINDONESIA.COM - Drama khas remaja telah kembali horor, thriller dan penuh misteri, LG U+ (platform baru) diperankan oleh aktor-aktris muda berbakat akan menambah nuansa hiburan Korea Selatan.

Drama ini mengusung genre misteri thriller yang menghadirkan Lee Jae In, Kim Woo Seok dan Choi Ye Bin sebagai pemeran utamanya.

Sutradara yang dipercaya untuk menggarap proyek drama ini adalah Im Dae Woong. Akan hadir sebanyak 12 episode.

Diketahui Lee Jae In sukses membintangi drama korea Racket Boys yang tayang pada tahun 2021 lalu. Kini dirinya akan mengisi pemeran utama sebagai Lee Yeon Seo.

Baca juga: Drama Korea Destined with You Episode 16 End Sub Indo

Sinopsis Drama Korea Night Has Fallen

Drama ini Mengisahkan tentang seluruh siswa kelas 10 mengikuti retret sekolah setelah ujian tengah semester, dan mereka tiba di pusat retret terpencil yang terletak jauh di pegunungan.

Kemudian, sebuah aplikasi misterius dipasang di ponsel para siswa dan Mafia Game yang mematikan pun dimulai. Karena tidak tahu apa yang menanti mereka, para siswa memilih, dengan tidak terlalu serius, untuk sesama teman sekelas.

Namun, ketika tengah malam tiba, seorang siswa bunuh diri, membuat semua orang tertidur lelap dengan pesan “Night has come” di ponsel mereka.

Keesokan harinya, teman sekelas lainnya ditemukan tewas dan para siswa segera menyadari bahwa “Mafia Game” itu nyata.

Drama terbaru ini direncanakan akan tayang pada 4 Desember 2023 mendatang dengan total 12 EPS selain di LG U+ (Korea) hadir juga Viu Indonesia

Baca juga: Tonton Drama Korea The Worst of Evil Episode 6 - 7 Sub Indo