Bicara Pembangunan Perekonomian Lampung Sambil Olahraga, BI & OJK Apresiasi Bank Lampung Fun Run

Senin, 9 September 2024 10:22
Kegiatan yang digelar di kantor pusat Bank Lampung ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Junanto Herdiawan, Kepala OJK Provinsi Lampung Otto Fitriandy, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, seluruh pengurus Ba

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - – Siapa bilang diskusi pembangunan perekonomian Provinsi Lampung harus dilakukan dalam forum resmi. Terbukti Bank Lampung bersama Bank Indonesia Provinsi Lampung dan OJK Provinsi Lampung membahas pembangunan perekomian Lampung sambil berolahraga. Melalui Bank Lampung Fun Run, yang digelar Sabtu (7/9/2024) ketiga lembaga tersebut menelurkan rencana yang akan direalisasikan.

Kegiatan yang digelar di kantor pusat Bank Lampung ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Junanto Herdiawan, Kepala OJK Provinsi Lampung Otto Fitriandy, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, seluruh pengurus Bank Lampung dan para pekerja Bank Lampung.

Pj Direktur Utama Bank Lampung Mahdi Yusuf mengungkapkan sebagai Bank milik masyarakat Lampung, Bank Lampung pastinya berkomitmen untuk berperan serta dalam pembangunan perekonomian di Provinsi Lampung dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Melalui Bank Lampung Fun Run merupakan salah satu wadah yang kami hadirkan untuk bisa berkumpul bersama-sama guna membahas pembangunan perekonomian Lampung namun dalam suasana yang informal. Jadi disini, kami berdiskusi sambil berolahraga. Dengan suasana yang lebih santai ini diharapkan akan terlahir pemikiran – pemikiran yang apik” jelas Mahdi Yusuf.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Junanto Herdiawan memberikan apresasi terhadap Bank Lampung Fun Run yang digelar hari ini. Menurutnya.kegiatan hari ini luar biasa.

“Kami mengapresiasi Bank Lampung yang sudah melakukan sinergi terutama dengan BI dan OJK. Tetapi yang paling penting adalah senergi untuk kesehatan juga. Kita butuh perbankan yang sehat tetapi untuk menjadi perbankan yang sehat masyarakatnya harus sehat, pegawai perbankannya juga harus sehat dan kegiatan ini merupakan sebuah langkah baik yang akan kita dukung” ujar Junanto Herdiawan.

Ia juga berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin supaya olahraga menjadi habbit, menjadi kebiasaan kita dan budaya masyarakat terutama anak-anak muda untuk bergerak dan berolahraga.

Apresiasi juga diberikan Kepala OJK Provinsi Lampung Otto Fitriandy untuk Bank Lampung, ia mengakui sinergi ini luar biasa. Menurutnya langkah kegiatan yang diambil Bank Lampung ini sangat bagus. Dimana punya ininsiatif mengumpulkan stakeholder lainnya sambil membahas kontribusi bagi ekonomi Lampung.

“Bekerja memikirkan kontribusi terhadap ekonomi daerah diselingi kegiatan olahraga menjadi sesuatu yang positif. Karena dengan olahraga dan duduk bersama ngobrol bareng dalam suasana yang lebih informal dan lahirlah ide untuk kolaborasi kedepannya. Yaitu beberapa rencana program yang bisa untuk pembangunan ekonomi di Provinsi Lampung” ungkapnya.

Baik Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Junanto Herdiawan maupun Kepala OJK Provinsi Lampung Otto Fitriandy berharap kebersamaan ini dapat dilanjutkan di waktu – waktu berikutnya secara bergiliran. (*)

Berita Terkini