Helo Indonesia

Di Peringatan Harpelanas, PLN Obral Hadiah Buat Pelanggan Tak Pernah Nunggak Selama Tahun 2023

M. Haikal - Ekonomi
Jumat, 22 September 2023 22:55
    Bagikan  
PLN, listrik,
Foto: ist

PLN, listrik, - Seorang warga menerima hadiah sebuah motor di Hari Pelanggan Nasional sebagai apresiasi PLN tak pernah nunggak bayaran selama tahun 2023.

HELOINDONESIA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada setiap 4 September, PT PLN (Persero) bikin kejutan.

PLN memberikan diskon spesial tambah daya listrik hingga memberikan apresiasi berupa hadiah menarik kepada pelanggan setianya.

Ass Manager Niaga UPL 3 PLN  Bintaro Marsin mengatakan, PLN sebagai BUMN di bidang kelistrikan terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat.

“Hari Pelanggan Nasional 2023 merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan serta yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari semua pelanggan,” ujar Marsin.

Baca juga: PKS Sebut Tim Pemenangan Pemilu Anies-Cak Imin Mulai Kick Off Hari Ini

Selanjutnya, PLN juga memberikan apresiasi kejutan kepada pelanggan setianya di masing-masing unit layanan pelanggan (ULP) yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 4 September hingga 30 September 2023. 

Pelanggan yang terpilih menerima apresiasi kejutan ini adalah pelanggan tegangan rendah yang tidak menunggak selama kurun waktu Januari hingga Agustus.

“Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN," ujarnya.

Bertempat di kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang PLN ULP 3 Bintaro memberikan hadiah Motor untuk pelanggan yang tidak menunggak bayaran, tenggang waktu 4 September hingga 30 September 2023. 

Baca juga: Seperti di Film, Tentara AS Bakal Dilengkapi Kacamata VR Buat Perang

"Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan,” ujar Marsin.

Tak hanya itu, PLN juga menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan guna menyosialisasikan kemudahan layanan dan produk PLN. 

Kunjungan pelanggan ini sekaligus untuk mendengarkan suara pelanggan guna peningkatan layanan dan produk PLN.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kita manfaatkan untuk semakin siap menghadapi tantangan dan mempererat keterikatan bersama pelanggan untuk terus tumbuh bersama,” pungkas Marsin.