bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pj. Gubernur Samsudin Dampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam Kunjungan Kerja di SMAN 1 Jatiagung, Lampung Selatan.

Prty - Ekonomi
Sabtu, 7 September 2024 09:26
    Bagikan  
Pj. Gubernur Samsudin Dampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam Kunjungan Kerja di SMAN 1 Jatiagung, Lampung Selatan.

Pj. Gubernur Lampung Samsudin mendampingi Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  --- Pj. Gubernur Lampung Samsudin mendampingi Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan dalam Kunjungan kerjanya di SMAN 1 Jatiagung Lampung Selatan, Jumat (06/9/2024).

Kedatangan Menteri Zulkifli Hasan bersama Pj. Gubernur Samsudin disambut meriah oleh seluruh jajaran SMAN 1 Jatiagung.

"Ini kayaknya sekolah terbaik di Lampung ya, keren banget sekolahnya, kepala sekolahnya hebat, guru-gurunya hebat, keseniannya hebat, keren semua," sapa Zulkifli Hasan kepada seluruh siswa dan siswi SMAN 1 Jatiagung yang telah menunggu kehadirannya bersama Pj. Gubernur Samsudin sejak pagi.

Kunjungan kerja ini terkait dengan sosialisasi kecintaan terhadap produk buatan dalam negeri dan pemberian makanan bergizi gratis bagi seluruh siswa - siswi SMAN 1 Jatiagung.

Makanan bergizi merupakan faktor pendukung utama bagi tumbuh kembang yang optimal, hal tersebut harus menjadi perhatian besar oleh semua pihak, termasuk dalam menciptakan generasi masa depan yang cerah untuk Lampung dan Indonesia.

"Yang paling penting message nya adalah beranilah kamu bersaing, beranilah kalian berkompetisi, kamu bisa jadi apa saja asal kamu berani, gantungkan cita-cita kamu setinggi-tingginya, anak petani, anak guru, anak pedagang bisa jadi apapun asal kamu tahan banting mau bersaing dan bekerja keras, dan jangan lupa minta tolong pada yang Maha pencipta," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Mendag RI Zulkifli Hasan dan Pj. Gubernur Samsudin menyerahkan secara simbolis makanan bergizi gratis bagi para siswa - siswi SMAN 1 Jatiagung.

Dihadapan awak media Zulkifli Hasan mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah memberi makanan gizi gratis dan memberikan motivasi kepada siswa SMAN 1 Jatiagung.

"Saya melihat anak-anak kita antusias, beda dengan zaman kita dulu, sekarang gizinya cukup, sehat-sehat ya, pertumbuhannya bagus, intelektualnya cukup, saya merasa optimis, dengan melihat anak- anak ini masa depan Indonesia akan cerah," kata Zulkifli Hasan. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung)