Helo Indonesia

Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran, Pengusaha Muda Tangsel Gelar Tebus Sembako Rp 10 Ribuan

M. Haikal - Ekonomi
Senin, 5 Februari 2024 14:34
    Bagikan  
Sembako
Foto: ist

Sembako - Konsolidasi Pemuda Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) kembali menggelar kegiatan sosial bertemakan Tebus Sembako seharga Rp 10 ribuan.

HELOINDONESIA.COM - Pengusaha Muda Kota Tangerang Selatan kembali menggelar kegiatan sosial bertemakan 'Tebus Sembako' di Lapangan Bina Remaja, Rawa Macek RT 07/03, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan pada Senin (5/2/2024).

Kegiatan bazar yang dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, para pengusaha muda itu membagikan ribuan sembako dengan cara menebusnya dengan harga murah.

Ketua Gerakan Pengusaha Muda Kota Tangerang Selatan, Adika Arissandy, mengatakan, para relawan Prabowo-Gibran di Kota Tangsel terus bergerak untuk pemenangan di Kota Tangsel.

Dalam Pilpres mendatang, pihaknya menargetkan pemenangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka lebih dari 60 persen suara.

Baca juga: Dari 3 Titik Nobar Timses 03 Ganjar-Mahfud

Sedangkan, kegiatan Tebus Sembako murah itu, dikatakan Adika sebagai bentuk kepedulian para pengusaha muda di Kota Tangsel untuk ikut serta membantu masyarakat.

“Jadi kami tidak ingin hanya sekadar berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Tetapi juga ingin serta membantu masyarakat, dengan cara memberikan paket sembako lengkap dan besar, dengan hanya harga Rp 10 ribu,” ungkapnya.

Adika juga mengatakan, tebus sembako murah tersebut akan berlangsung di tiga kecamatan lainnya, yaitu Kecamatan Serpong, Pamulang dan Kecamatan Setu.

“Alhamdulillah, hari ini di Lapangan Bina Remaja berjalan dengan lancar. Antusias masyarakat begitu tinggi. Dalam kegiatan ini kami menyediakan 1500 paket sembako,” ungkapnya.

Baca juga: USM Jalin Kerja Sama Bidang Penelitian dengan PT Spora dan SMK 7 Semarang

1500 paket sembako itu berisi beras, minyak, gula, teh dan kopi itu cukup ditebus dengan harga Rp 10 ribu.

Masyarakat terlihat begitu antusias menyambut gerakan para pengusaha muda, dengan mengadakan tebus sembako murah.

Dalam kesempatan itu, Adika mengatakan capres cawapres Prabowo Gibran mendapat respon yang bagus dari anak-anak muda di Kota Tangsel.

Baca juga: Inspirasi Ide Nailart untuk Hari Valentine

"Gerakannya massif. Kami optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran," tambahnya.