bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hong Kong Open 2024: Putri KW Kalah, Indonesia Tanpa Gelar

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Bulu Tangkis
Minggu, 15 September 2024 16:08
    Bagikan  
Putri KW
PBSI

Putri KW - Putri antiklimaks di final

HELOINDONESIA.COM - Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani harus rela menjadi runner-up Hong Kong Open 2024 usai kalah 18-21 dan 7-21 dari Han Yue (China) di partai final.

Putri vs Han Yue menjadi partai final ketiga pada hari Minggu (15/9) ini.

Sebelumnya ada ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi isfahani yang harus mengakui keunggulan lawan di partai puncak. Dengan demikian Indonesia tanpa gelar.

Di gim pertama Putri mampu memberikan persaingan yang cukup sengit melawan Han Yue, pemain putri peringkat 8 dunia. Perebutan poin berlangsung alot, walaupun Han Yue masih berhasil memimpin saat interval.

Namun pada game kedua Putri KW tampaknya mengalami antiklimaks dan harus menyerah dengan skor Afrika 7-21.

Baca juga: Hong Kong Open 2024: Tunggal Putra tanpa Wakil

Ini merupakan kekalahan keempat Putri dari Han Yue. Sebelum pertemuan di final Hong Kong Open 2024 ini, Han Yue sudah tiga kali mengalahkan Putri dari ketiga pertemuan mereka termasuk duel di 32 besar Malaysia Open 2024.

Sebelumnya ganda putra Sabar Karyaman Gautama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus puas jadi runner-up di Hong Kong Open 2024. Sabar/Reza dikalahkan wakil Korea di final.

Sabar/Reza menantang unggulan ketiga Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae pada pertandingan di Hong Kong Coliseum, Minggu (15/9) siang WIB. Sabar/Reza takluk dua gim langsung dengan skor 13-21, 17-21.