bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hong Kong Open 2024:Menangi Perang Saudara, Sabar/Reza Kunci Tiket Final

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Bulu Tangkis
Sabtu, 14 September 2024 13:40
    Bagikan  
Sabar/Reza
PBSI

Sabar/Reza - Pasangan Sabar/Reza siap hadapi ganda Tiongkok atau Korea

HELOINDONESIA.COM - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, bersiap mengantisipasi lawan sulit pada final Hong Kong Open 2024.

Pasangan independen tersebut sukses membuat gebrakan setelah mengalahkan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana pada semifinal Hong Kong Open 2024, Sabtu (14/9/2024).

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Sabar/Reza berhasil memetik kemenangan dua gim dengan skor 21-13, 21-17. Hasil tersebut cukup tidak terduga.

Menghadapi Leo/Bagas yang sedang berapi-api terutama setelah menjadi juara di Korea Open 2024, Derbi Merah Putih itu diprediksi bakal berlangsung sengit.

Namun, kendali pertandingan hampir sepenuhnya ada di tangan Sabar/Reza yang bermain agresif dalam menyerang kali ini.

Kendati kalah Leo/Bagas sudah mengukir 4 turnamen dengan tiga semifinal dan satu juara.

Baca juga: Hong Kong Open 2024: Mengintip Calon Lawan Putri Kw, Tomoka Miyazaki

Moh Reza Pahlevi Isfahani:
Tidak menyangka bisa sampai ke babak final, ini berkat dukungan keluarga, istri dan seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung.

Setelah bisa melewati The Daddies di babak pertama, percaya diri kami di lapangan semakin tumbuh. Di babak pertama kan masih meraba-raba situasi jadi setelah lewat jadi lebih nyaman bermainnya.

Sabar Karyaman Gutama:
Dua pertandingan baik di perempatfinal dan semifinal kami bisa revans dengan lawan yang mengalahkan kami sebelumnya. Strategi yang kami persiapkan berjalan dengan baik, semoga berlanjut sampai besok di final.

Besok lawan siapa saja pasti secara pengalaman lebih banyak ya. Kang/Seo peringkatnya lebih tinggi dari kami atau secara pencapaian Wang Chi-Lin adalah pemilik dua medali emas Olimpiade walaupun sekarang bermain dengan pasangan berbeda. Tapi kami tidak mau gentar, kami mau berusaha memberikan yang terbaik.

Leo Rolly Carnando:
Kami tetap bersyukur dengan pencapaian semifinal di Hong Kong Open ini. Memang tadi harus diakui Sabar/Reza bermain lebih baik, permainan depannya lebih nekat sehingga mereka lebih banyak mendapat serangan. Di sini memang siapa yang banyak mendapat kesempatan menyerang dialah yang bisa menang.

Bagas Maulana:
Sabar/Reza bermain sangat bagus dan konsisten di turnamen kali ini. Saya melihat di dalam lapangan terlihat sekali mereka enak touch-touch nya pas dan terarah. Kami jadi kewalahan. Sudah mencoba bangkit tapi tidak bisa karena mereka terus menekan.

Alhamdulillah bisa masuk semifinal lagi tapi masih banyak yang harus kami tingkatkan. Sekarang kami fokus bersiap untuk China Open minggu depan.***