bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hong Kong Open 2024: Ganda Putra Fikri/Daniel Terhenti, Sabar/Reza ke Semifinal

Satwiko Rumekso - Olahraga -> Bulu Tangkis
2 jam 53 menit lalu
    Bagikan  
Sabar/Reza
PBSI

Sabar/Reza - Ganda putra Sabar/Reza ke semifinal

HELOINDONESIA.COM - Langkah Fikri/Daniel diadang wakil Korea Selatan Kang/Seo. Hasil ini membuat Fikri/Daniel terhenti di 8 besar Hong Kong Open 2024. Mereka ditekuk dua game langsung 21-18, 21-17 

Ganda putra lainnya Sabar/Reza sukses melesat ke semifinal Hong Kong Open 2024 usai menandaskan wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee, 21-18, 21-15.

Leo/Bagas berharap pasangan ganda putra Indonesia Sabar/Reza bisa menang agar Merah Putih memastikan wakil di final nanti.

Pada set ke-2 pasangan baru ini sebenarnya sudah mimpin 11-8.. Ditikung 11-16 ????.. Mencoba mengejar tetap belum berhasil dan menyerah juga.

Saat berita ini ditulis sedang berlangsung tunggal putra antara single Indonesia Jonatan Cristie melawan pebulutangkis Kodai Naraoka asal Jepang. Game pertama skor 5-5.

Baca juga: Pelaku Penghabisan Nyawa, Penjual Gorengan Cantik Nia Kurnia Sari Segera Terungkap ! Pelaku Ada Dua Orang ?

Di sektor ganda putri Amallia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma mengakui lawan lebih unggul dari segi permainan.terhenti di 8 besar. Mereka kalah dari pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah.

Ana/Tiwi kesulitan untuk mengubah kembali ke permainan terbaik karena terus tertekan.

Ana menyebut secara keseluruhan dua minggu terakhir sudah bagus untuk bersaing di level atas. Ke depannya, Ana/Tiwi akan terus belajar untuk lebih konsisten dan meningkatkan akurasi pukulan.***