bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Final Sesama Kudus di 10 Nomor Graha Padma Kejurprov Bulutangkis 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 05:40
    Bagikan  
Final Sesama Kudus di 10 Nomor Graha Padma Kejurprov Bulutangkis 2023

Pemain ganda putri Kabupaten Kudus saat berusah mengembalikan bola dalam pertandingan semi final.

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Sebanyak 11 Pengkab/Pengkot PBSI di Jateng mampu meloloskan wakil-wakilnya untuk berlaga pada partai puncak Graha Padma Kejurprov Bulutangkis Jateng 2023, di Hall A The Club Graha Padma Semarang, Sabtu hari ini 14 Oktober 2023.

Ketua Panpel yang juga Sekum Pengprov PBSI Jateng Dr Iswoyo SPt MP menjelaskan, ke-11 pengkab/pengkot yang menempatkan finalisnya adalah Kabupaten Kudus, Kota Surakarta, Kota Magelang dan Kabupaten Magelang.

Baca juga: Temu 42 Wadah Relawan Ganjar Pranowo se-Lampung

''Sedangkan daerah lainnya meliputi Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, Grobogan, Klaten, Sragen, dan tuan rumah Kota Semarang,'' kata dia dalam keterangannya, Jumat 13 Oktober 2023.

Dia menambahkan, mereka akan berburu gelar di 23 kategori yang dipertandingkan. Meliputi tunggal usia dini putra, tunggal usia dini putri, tunggal anak putra, tunggal anak putri, ganda anak putra, ganda anak putri, tunggal pemula putra, tunggal pemula putri, ganda pemula putra, ganda pemula putri, ganda pemula campuran. 

Selain itu tunggal remaja putra, tunggal remaja putri, ganda remaja putra, ganda remaja putri, ganda remaja campuran, tunggal taruna putra, tunggal taruna putri, ganda taruna putra, ganda taruna putri, ganda taruna campuran, tunggal dewasa putra, dan ganda dewasa putra.

Baca juga: Kirab Pemilu 2024 di Kendal, Bupati Tegaskan Jangan Ada Kampanye Hitam

Yang menarik, kata dia, dari 23 kategori tersebut, 10 di antaranya terjadi all Kudus final. Masing-masing di nomor tunggal usia dini putri, tunggal anak putri, ganda anak putri, ganda pemula putri, ganda remaja campuran, tunggal taruna putra, tunggal taruna putri, ganda taruna putra, ganda taruna putri, serta ganda taruna campuran. 

Adapun tiga kategori yang batal dipertandingkan karena jumlah pesertanya kurang dari delapan adalah tunggal dewasa putri, ganda dewasa putri, serta ganda dewasa campuran. 

Laga final dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB menggunakan empat lapangan. (Aji)