Singapura Diperkirakan akan Menyambut 3.500 Individu Superkaya pada 2024

Rabu, 18 September 2024 21:49
Singapura akan dihuni oeang-orang superkaya Pexels.com

HELOINDONESIA.COM - Singapura akan menyambut ribuan centi-jutawan baru (Centi-jutawan adalah orang yang memiliki kekayaan bersih lebih dari 100 juta dollar AS), yang menyoroti status kekayaan globalnya yang terus berkembang, menurut Henley & Partners .

Kota-kota Asia melampaui pusat-pusat Eropa, yang menghadapi pertumbuhan yang lambat di tengah dinamika yang berubah. Pasar-pasar berkembang sedang bangkit, siap mengubah distribusi kekayaan global pada tahun 2040. Inilah mengapa Singapura menjadi tujuan pilihan bagi orang-orang yang sangat kaya .

Penjualan rumah baru di Singapura berada di jalur yang tepat untuk mencapai titik terendah sejak krisis keuangan, dengan hanya 208 unit yang terjual pada bulan Agustus 2024. Hal ini menunjukkan penurunan sebesar 47 persen dari tahun sebelumnya dan disebabkan oleh suku bunga yang tinggi, kurangnya proyek baru , dan keengganan pengembang untuk menurunkan harga.

Meskipun harga rumah meningkat, pasar tetap lesu, dengan perkiraan yang direvisi memperkirakan penurunan total penjualan untuk tahun 2024. Informasi lebih lanjut tentang kemerosotan pasar perumahan Singapura di sini.

Baca juga: Kanye West Tinggal di Tiongkok Saat Berusia 10 Tahun, Ia Tenar Karena Warna Kulitnya

Industri elektronik Singapura sedang berkembang pesat, dengan ekspor naik 35,1% pada bulan Agustus, menandai pertumbuhan tercepat sejak 2010. Lonjakan ini didorong oleh permintaan global yang kuat untuk chip dan produk media.

Peran penting negara-kota tersebut dalam rantai pasokan teknologi, ditambah dengan dinamika perdagangan global yang terus berubah, menggarisbawahi semakin pentingnya industri ini. Selengkapnya tentang ekspor elektronik Singapura yang mencapai pertumbuhan tercepat dalam 15 tahun di sini.

Berita Terkini