Mazda Banjarbaru Dealer Resmi Pertama di Kalimantan Selatan, Wujud Ekspansi Mazda Indonesia

Selasa, 10 September 2024 14:36
Grand opening Dealer Mazda Banjarbaru yang ditandai dengan pemotongan rangkaian bunga melati oleh Chied Operating Officer PT Eurokara Motor Indonesia, Ricky Thio, Pemilik sekaligus Direksi dari PT Prima Harapan Motor, Daniel Agustinus Jauwhan, dan Wali Ko Kota Banjarbaru Kalsel

BANJARBARU, HELOINDONESIA.COM - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer Mazda terbaru, Mazda Banjarbaru, yang terletak di Jl. Ahmad Yani Km 21,7 No. 22, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dealer ini didirikan oleh PT Prima Harapan Motor, dan merupakan dealer resmi pertama Mazda di wilayah Kalimantan Selatan, sebagai bagian dari upaya ekspansi strategis Mazda di Indonesia, khususnya di wilayah Kalimantan.

 

Dealer Mazda Banjarbaru berdiri di atas lahan seluas 5.000-meter persegi dengan luas bangunan 2.500-meter persegi yang terdiri dari satu lantai. Dealer ini mengadopsi visual identity dari Mazda Motor Corporation Japan, dengan konsep desain modern dan minimalis.

 

Mazda Banjarbaru menggabungkan Customer Lounge dan Showroom Area dalam satu ruang, menciptakan kesan mewah dan eksklusif, dilengkapi dengan ruang serah terima kendaraan (Delivery Room) ber-AC. Dealer ini berada di lokasi strategis yang memudahkan akses dari kota-kota besar di Kalimantan, seperti Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, hingga seluruh Kalimantan Selatan.

 

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyatakan, Pembukaan Mazda Banjarbaru adalah langkah penting dalam memperluas jaringan Mazda di Kalimantan Selatan, wilayah yang memiliki potensi pertumbuhan signifikan, terutama dengan keberadaan Bandar Udara Syamsudin Noor, yang telah diperluas dan diperbarui untuk mendukung peningkatan mobilitas dan aktivitas bisnis di kawasan ini.

“Dengan hadirnya dealer ini, kami optimis Mazda Banjarbaru akan berkontribusi besar dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat kehadiran Mazda di wilayah ini. Kami berharap dealer ini dapat memberikan pengalaman berkendara premium yang sesuai dengan brand positioning Mazda di Indonesia.” Katanya Selasa (10/9/2024

 

Dealer Mazda Banjarbaru dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk Showroom Area yang mampu menampilkan hingga 6-unit kendaraan, 5 Service Bay, Customer Lounge, Ruang Penerimaan Servis (Service Reception Area) yang nyaman, dan area khusus untuk serah terima kendaraan (Delivery Room). Semua fasilitas ini didukung oleh tim profesional dan berpengalaman, yang siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terbaik bagi para pelanggan.

 

Dalam sambutannya, Daniel Agustinus Jauwhan, Pemilik sekaligus Direksi dari PT Prima Harapan Motor, menuturkan, “Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan PT Eurokars Motor Indonesia dalam menghadirkan Mazda Banjarbaru. Dealer ini tidak hanya hadir dengan desain modern yang mewah, namun juga siap melayani konsumen di seluruh Kalimantan Selatan dengan tim yang berpengalaman dan tersertifikasi. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, baik dari segi penjualan maupun purna jual, demi memenuhi kebutuhan pelanggan.”

 

Selama masa pembukaan, Mazda Banjarbaru menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk model-model kendaraan tertentu, serta potongan harga 10% untuk pembelian aksesoris kendaraan, yang dilakukan bersamaan dengan pemesanan kendaraan. Promosi ini berlaku selama periode pembukaan dari tanggal 10 hingga 30 September 2024.

 

Mazda Banjarbaru juga memperkenalkan kembali program garansi 5-Years MyMazda Warranty, yang akan otomatis berlaku pada pembelian unit Mazda, sehingga memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km. Program ini pun melengkapi layanan 3 Years MyMazda Service, yang sudah tersedia sebelumnya. 

Berita Terkini

Lampung Ini Kecil, Ternyata

Opini • 1 jam 46 menit lalu