Kembangkan Layanan, Bank Lampung Gandeng PT Pos Indonesia

Sabtu, 10 Agustus 2024 17:59
Bank Lampung terus berinovasi mengembangkan layanan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung atau Bank Lampung terus berinovasi mengembangkan layanan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Kali ini Bank Lampung menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) guna bersinergi untuk meningkatkan pelayanannya. Kesepakatan kerjasama kedua lembaga ini ditandatangani oleh Direktur Bisnis Bank Lampung Ahmad Jahri dan Direktur Busines Development and Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti , Jum’at (9/8/2024) di Bandar Lampung.

Humas Bank Lampung Edo Lazuardi mengungkapkan inovasi yang dilakukan Bank Lampung merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat akan jasa layanan perbankan.

"Kerjasama yang dilakukan Bank Lampung bersama PT Pos Indonesia hari ini merupakan salah satu upaya Bank Lampung untuk meningkatkan pelayanan.
Dimana nantinya manfaat keberadaan kerjasama ini diantaranya adalah guna memenuhi kebutuhan ASN dalam melayani penggajian *pada khususnya serta nasabah Bank Lampung pada umumnya* sehingga akan terjangkau ke seluruh wilayah di Provinsi Lampung,' katanya.

Sinergi ini diharapkan akan segera terealisasi, sehingga nasabah Bank Lampung dapat segera merasakan manfaatnya.

Edo juga menerangkan dengan kebersamaan dan komitmen bersama dalam melayani dan berprestasi, kami berkeyakinan bahwa seluruh target bisnis dan strategi bisnis yang dijalankan Bank Lampung akan mencapai hasil yang membanggakan dan tumbuh menjadi lebih baik lagi. (Rls)

Berita Terkini