bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

GIIAS Surabaya 24 Digelar 28 Agustus Hingga 1 September 2024 Targetkan Transaksi 400 Miliar

Kamis, 22 Agustus 2024 21:04
    Bagikan  
GIIAS
ig @giias_surabaya

GIIAS - Ilustasi GIIAS

HELOINDONESIA.COM - Setelah kesuksesan gelar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang Juli lalu, kini bersiap menyambut pameran berikutnya di kota pahlawan.

Astra Financial kini bersiap menyambut pengunjung GIIAS Surabaya 2024 yang rencanya digelar di Grand City Convex pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Tak main-main diera ekonomi sedang tidak baik-baik saja Astra Financial menargetkan nilai transaksi sebesar Rp400 miliar untuk kegiatan di Surabaya kali ini.

Seperti kita ketahui GIIAS Tangerang 2024 selama 11 hari berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp2,53 triliun atau mengalami peningkatan sebesar 4,80% dibanding tahun sebelumnya dengan jumlah SPK sebanyak 6.210 SPK.

Baca juga: GIIAS Digelar, Kota Semarang Dinilai Miliki Peluang untuk Pengembangan Industri Otomotif

Astra Financial optimistis GIIAS di Surabaya nanti juga akan mampu menarik transaksi seperti keberhasilan yang dicapai di Tangerang.

Tahun ini diharapkan mampu mendapatkan pencapaian yang lebih baik dari sebelumnya apalagi didukung momentum ulang tahun PT Astra International Tbk ke-67.

Project Director Astra Financial GIIAS 2024, Tan Chian Hok mengatakan akan melanjutkan capaian yang positif di Tangerang dengan target transaksi sebesar Rp400 miliar.

Tercapainya target di atas mengingat Jawa Timur merupakan provinsi dengan potensi dan pasar yang besar bagi industri otomotif.

Baca juga: Dekranasda Jateng Gelar Pameran UMKM di Bali, Angka Kerja Sama Tembus Rp 23,21 Miliar

Mengusung tema Visioning Beyond Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya di GIIAS Surabaya 2014.

Mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi hadir lewat Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Kemudian Wealth tech app hadir melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta ikut serta juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

Baca juga: Pertama Kalinya Hari Juang Polri Diperingati di Monumen Polisi Istimewa Surabaya, Kapolri Pimpin Upacara

Di tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Astra Financial Trade-in Partner.

Beberapa keuntungan bagi konsumen yang hadir secara langsung di GIIAS Surabaya ini akan mendapatkan bebas biaya admin DP 30 persen anggsuran dibayar di muka, dengan bunga special reate mulai 0,67% melalui pembiayaan ACC dan TAF.

Astra Financial melalui FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.

Penawaran secara langsung di lokasi GIIAS 2024 dan secara online melalui Moxa, akan ada diskon angsuran Rp67.000 dan Rp167.000 untuk tipe-tipe tertentu. **