bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pj. Gubernur Samsudin Mengajak Masyarakat Berkunjung Ke PKK Agro Park.

Minggu, 4 Agustus 2024 07:32
    Bagikan  
Pj. Gubernur Samsudin Mengajak Masyarakat Berkunjung Ke PKK Agro Park.

Pj. Gubernur Samsudin didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --- Pj. Gubernur Samsudin didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung  melakukan peninjauan ke PKK Agropark Lampung, Minggu (04/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Lampung, Uncle Sam mengajak seluruh masyarakat untuk berkunjung ke PKK Agro Park Lampung.

"Saya ingin berperan sebagai pemasarannya, sebagai tim promosinya, undang sekolah-sekolah juga untuk hadir disini. Ini bisa dipakai untuk acara-acara. Acara pernikahan bisa dipakai, kemudian juga acara wisuda anak-anak juga bisa dipakai ditempat ini. Banyak fungsinya," ucap Uncle Sam.

Uncle Sam juga menyatakan bahwa PKK Agropark Lampung merupakan sebuah potensi yang luar biasa yang dimiliki oleh Provinsi Lampung sehingga diperlukan sinergitas antar OPD dalam pengelolaannya.

"Ini adalah potensi yang luar biasa yang dimiliki oleh Provinsi dan pengelolaannya sudah diserahkan kepada PKK Provinsi Lampung. Saya melihat ini lebih kepada sebuah taman kolaborasi, taman kolaborasi antar berbagai OPD yang ada di Provinsi Lampung. Nanti, satu sama lain saling bersinergi," tegasnya.

Kunjungan ini merupakan kali pertama Uncle Sam ke PKK Agropark, Uncle Sam juga menegaskan bahwa dengan lokasi PKK Agropark yang strategis harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

"Saya baru kali ini kesini dan juga ternyata ini potensinya juga luar biasa. manfaatkan dengan sebaik-baiknya, lokasi ini manfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai upaya dan karya kita agar tempat ini betul-betul memiliki potensi bagi provinsi Lampung, betul-betul memiliki manfaat bagi masyarakat Lampung," tegasnya.

Uncle Sam juga meminta secara khusus kepada jajaran PKK Provinsi Lampung untuk menggerakkan PKK Agropark sehingga PKK Agropark dapat lebih berkembang.

"Kalau ibu-ibunya aktif untuk menggerakkan ini, saya yakin ini akan lebih hidup, lebih berkembang, lebih cepat maju. Sekali lagi saya minta, mari kita coba hidupkan kembali Agro Park ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya(diskominfotik)