bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Persiapan PRL Sudah 80 Persen, Anak-Anak dan Ibu Hamil Gratis

Herman Batin Mangku - Ekonomi -> Bisnis
Rabu, 15 Mei 2024 22:44
    Bagikan  
PRL
Helo Lampung

PRL - Poster PRL

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Event Organizer (EO) Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 telah menyelesaikan 80 persen persiapan kegiatan yang akan digelar di PKOR Wayhalim, Kota Bandarlampung, 22 Mei sampai 10 Juni 2024.

"Wahana mainan anak-anak sudah, tinggal tenda sarnafal dan rijing," kata Project Manager Pekan Raya Lampung Sukaryadi lewat rilis yang diterima Helo Indonesia Lampung dari rekan wartawan, Rabu malam (15/5/2024).

Dijelaskannya juga, masyarakat susah dapat membeli tiket secara online melalui loket.com. Untuk para pengunjung anak-anak, lansia, dan ibu hamil, tidak perlu membeli tiket masuk alias gratis.

Panitia penyelenggara PRL 2024 yang merupakan gagasan Gubernur Arinal Djunaidi itu akan menyediakan mobilisasi buat para pengunjung dari get masuk ke lokasi wahana karena jarak yang lumayan jauh.

PRL 2024 yang merupakan gagasan dari Gubernur Arinal Djunaidi untuk mewujudkan salah satu program Lampung Berjaya akan menampilkan artis-artis Ibu kota dan berbagai ragam kesenian dan budaya Lampung.

Mulai pukul 15:00 WIB, panitia akan menyajikan pentas musik pelajar dan umum, pentas seni tari, pentas alat musik tradisional lampung dan masi banyak lagi, kata Sukaryadi.

Dia berharap hadirnya PRL 2024 kali ini masyarakat Lampung khususnya dapat terhibur dan membawa berkah serta manfaat yang positif. (Rls/Hajim)

 - 

Tags