bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Buka 24 Jam, Pasar Wisata dan Kuliner Pertama di Lampung

Herman Batin Mangku - Ekonomi -> Bisnis
Selasa, 30 April 2024 11:28
    Bagikan  
PASAR RAYA LEBAK BUDI
Helo Lampung

PASAR RAYA LEBAK BUDI - Konferensi pers Pasar Raya Lebak Budi (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- PT Pasar Raya Lebak Budi rencana beroperasi 24 jam. Pasar yang baru dibangun pihak swasta itu berlokasi di bekas penjara, Jl. Imam Bonjol, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung.

Di Pasar Raya Lebak Budi, ada fasilitas kuliner dan menjadi wisata belanja pertama di Kota Bandarlampung. Pembeli akan merasa nyaman dengan lingkungan pasar yang bersih dan aman bagi pedagang dan pengunjung.

Johansyah, direktur PT Pasar Raya Lebak Budi, berharap dengan hadirnya pasar modern pertama yang memiliki 161 lapak dan 48 kios ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi pedagang dan pembeli, Senin (29/4/2024).

Rencana, Wali Kota Eva Dwiana yang akan membuka grand openingnya pada tanggal 3 Mei nanti yang dimeriahkan berbagai acara seperti lomba mewarnai dan senam sehat. Untuk soft opening, 7 hari, dari tanggal 27-2 Mei.

"Pasar Raya Lebak Budi menyajikan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau, termasuk kenyamanan dan keamanan," katanya didampingi Kepala Pasar Raka dan pengelola Candra Simpur Jimmy.

Pasar ini juga memberikan kesempatan kepada pada pedagang kaki lima yang luber hingga tepi Jl. Imam Bonjol dan pedagang lainnya agar bisa berkelanjutan untuk meningkatkan perekonomiannya.

Rencana, kata Johansyah, grand openingnya pada tanggal 3 Mei nanti. Untuk soft opening, 7 hari, dari tanggal 27-2 Mei. Rencana Wali Kota Eva Dwiana yang akan meresmikannya sekaligus digelar berbagai acara seperti lomba mewarnai dan senam sehat.

Pada soft opening pengunjung di manjakan dengan berbagai hadiah yang menarik, dengan mendapatkan voucher saat berbelanja kelipatan Rp 10.000, yang dimasukkan ke dalam kotak undian

"Voucher bisa juga ditukar untuk bermain game yang sudah disediakan pengelola Pasar Raya Modern Lebak Budi,"tandas Johansyah. (Hajim)

 - 

Tags