bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Direktur Bank Mandiri Taspen Pusat Safari Ramadan MT KC Balam

Herman Batin Mangku - Ekonomi -> Bisnis
Jumat, 22 Maret 2024 09:30
    Bagikan  
Jpg
Helo Lampung

Jpg - Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Pusat Maswar Purnomo (Foto Andi Surya Andalas)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Pusat Maswar Purnomo menghadiri Safari Ramadan Bank Mandiri Taspen (MT) KC Bandarlampung (Balam) di Hotel Mercure Lampung, Jl. Radin Inten 1, Kota Bandarlampung, Kamis (21/3/2024).<

Maswar Purnomo yang didampingi Kadiv Micro dan Retail M. Razif menilai Bank Mandiri Taspen KC Bandarlampung termasuk cabang yang berprestasi dengan omzet menyentuh Rp1 triliunan.

Maswar mengaku saat ini Bank Mandiri Taspen mempunyai aset tahun lalu mencapai Rp40 triliun dana dana dari pihak ketiga Rp60 triliun. "Kami akan ikutin trend digitalisasi, kompak, dan digemari nasabah," ucapnya.

Usai acara, dikatakan Maswar kepada sejumlah wartawan,"Bank Mandiri Taspen KC khusus membidik pelayanan kepada para pensiunan ASN, Polri, maupun TNI. Di Lampung, nasabahnya telah menyentuh 20 ribuan."

Dia mengatakan keliling berbagai kota Safari Ramadan selain bentuk terima kasih kepada masyarakat juga untuk memberikan penghargaan kepada kantor cabang yang berprestasi. Kegiatan dilakukan sejak Rabu (20/3/2024).

Untuk 39 KC Bank Mandiri Taspen seluruh Indonesia lainnya, acara serupa juga digelar sebagai salah satu cara mengembalikan kebaikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri Taspen.

Safari Ramadan Bank Mandiri Taspen KC Bandarlampung dimulai dengan marawis, pembacaan Alquran, pembagian santunan anak-anak yatim, pemberian bantuan secara simbolis kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu, Salat Maghrib, dan ramah tamah.

Humas Mandiri Taspen Pusat Marcom Beti menjelaskan Safari Ramadhan ini dapat menjadi wadah berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,
khususnya anak-anak yatim.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri Taspen melalui program Tiga Pilar Mantap yang salah satu pilarnya adalah Mantap Aktif yang berfokus pada kegiatan sosial dan religi seperti pengajian, kunjungan ke panti jompo, dll.

Pada tahun 2023, Bank Mandiri Taspen berhasil mengadakan 235 kegiatan Mantap Aktif dengan partisipasi 21,909 nasabah. Angka partisipasi ini melonjak 5 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Ini menunjukkan tingginya antusiasme dan manfaat yang dirasakan oleh para nasabah tentang Bank Mandiri Taspen. "Kami juga melayani kesehatan para nasabah, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin, hingga kursi pun kami buat nyaman bagi mereka," kata Beti.

Sampai dengan Februari 2024 total Asset yang dimiliki Bank Mandiri Taspen di posisi Rp59,6 trilliun. Saat ini Bank Mandiri Taspen memiliki jaringan kantor sebanyak 291 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan 17 ribu jaringan ATM Bank Mandiri, Link dan ATM Bersama. (Prapthy)

Tags