bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wali Kota Eva Lansir Air Kemasan Produksi Perumda Way Rilau

Herman Batin Mangku - Ekonomi -> Bisnis
Selasa, 5 Maret 2024 23:33
    Bagikan  
Wali Kota Eva Lansir Air Kemasan Produksi Perumda Way Rilau
Helo Lampung

Wali Kota Eva Dwiana ketika melansir air minuman kemasan (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melansir air kemasan dengan merek Siger Mineral produksi Perusahaan Daerah (Perumda) Way Rilau di kantor pusatnya Jl. P Emir M Noer No.11a, Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Selasa (5/3/2024).

"Sementara, kita distribusikan air kemasan ini ke OPD dan bagikan ke masjid dan mushola melalui para camat," katanya pada dan bukan dilounchingnya Siger Mineral.

Wali Kota Eva Dwiana mengharapkan air minum kemasan ini distribusikan bukan hanya untuk masyarakat Kota Bandarlampung saja, namun bisa ke tingkatan Provinsi Lampung yang lebih luas, bahkan ke luar provinsi.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Way Rilau Maidasari menyampaikan rasa syukur atas pencapaian perusahaan milik Pemkot Bandarlampung ini. Dia berkomitmen untuk mengembangkan usaha baru Pemkot Bandarlampung.

"Kita telah menyiapkan 20 ribu dus air mineral dalam kemasan (AMDK), baik dalam kemasan gelas 220 ml dan botol 330 ml, untuk didistribusikan ke mnasyarakat luas pada saat launching pagi ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik dan juga kinerja pegawai miliki BUMD ini semakin meningkat, dan dapat menghasilkan PAD untuk pembangunan di Kota Bandarlampung," tandasnya. (Hajim)



 - 

Tags