Setim Dengan Marc Marquez Di Pabrikan Utama Untuk MotoGP 2025, Pecco Bagnaia: Aku Lebih Kuat daripada Marc !

Jumat, 26 Juli 2024 14:41
Pecco Bagnaia dan Marc Marquez MotoGp Alpinestars

HELOINDONESIA.COM - Marc Marquez dan Pecco Bagnaia akan menjadi satu tim di MotoGP 2025 di Pabrikan Utama Ducati, diprediksi akan menjadi rivalitas sengit antara keduanya, tetapi Pecco mengaku tidak takut, lebih kuat dan lihat saja nanti penampilan Marc Marquez.

Saat ini penampilan Pecco memang cukup superior, ia berhasil meraih 4 kemenangan beruntun dan berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara.

Sementara Marc Marquez juga tampil mengesankan menggunakan GP24 ia tampil dengan sensasional start belasan tetapi mampu finish podium.

Baca juga: Bersama Ducati Lenovo, Marc Marquez Akan Gaji Diatas Pecco Bagnaia Untuk Musim MotoGP 2025 Nanti !

Persaingan keduanya sangat-sangat dinantikan oleh para pecinta MotoGP. Tetapi Pecco mengaku tak takut dan saat ini ia lebih kuat dari pada Marc Marquez meski memakai tunggangan yang sama di musim depan.

"Sekarang, aku lebih kuat daripada Marc. Jadi kita lihat saja, ekspektasi orang-orang pada dia sudah pasti sangat berbeda,"kata Bagnaia kepada MoWmag.

Bagnaia juga mengatakan kalau dirinya tak banyak bicara dan lebih banyak bekerja

"Kami bekerja dalam diam, kami tutup mulut dan persisnya... biarkan lintasan yang berbicara."

Baca juga: Perdebatan GOAT MotoGP Antara Marc Marquez atau Valentino Rossi Dimulai, Quartararo Sebut Marc Marquez yang Terbaik Sepanjang Masa !



Ia juga menjelaskan kalau belum bisa memberikan penilaian pada Marc Marquez, jadi lihat saja dahulu penampilannya tahun depan.

"Aku tidak pernah terbiasa memberikan penilaian sebelum melihat pekerjaannya. Sebelumnya dikatakan bahwa Marc akan juara dengan Ducati, sekarang dikatakan bahwa dia tidak memiliki motor yang sama. Jadi tahun depan, kita akan melihatnya," Francesco Bagnaia menambahkan.

Baca juga: Kelemahan Marc Marquez Saat Balapan di MotoGP 2024 Diungkap Dani Pedrosa, Apa Katanya ?

Berita Terkini