bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Update Kondisi Pecco Bagnaia Usai Tertimpa Motor Alex Marquez, Terasa Sakit di Leher dan Bahu

2 jam 44 menit lalu
    Bagikan  
Foto
X @PeccoBagnaia

Foto - Update Kondisi Pecco Bagnaia Usai Tertimpa Motor Alex Marquez, Terasa Sakit di Leher dan Bahu

HELOINDONESIA.COM -

Pecco Bagnaia terlibat kecelakaan dengan Alex Marquez pada MotoGP Aragon, Minggu (1/9/2024) di Sirkuit MotorLand Aragon, malam WIB.

Pecco Bagnaia menceritakan kondisinya setelah alami kecelakaan yang cukup mengerikan tersebut.

Pecco dan Alex Marquez melakukan kontak setelah Marquez melebar di tikungan 12 pada lap 18 Grand Prix. Bagnaia, yang start ketiga tetapi turun ke urutan ketujuh setelah peluncuran yang buruk dari grid, kembali melalui paket dan tampaknya akan mengambil langkah terakhir podium menjauh dari Marquez.

Baca juga: Hasil Investigasi Kecelakaan Alex Marquez Dengan Pecco Bagnaia di MotoGP Aragon 2024, Siapa yang Bersalah ?

Pembalap Italia itu mencoba memanfaatkan kesalahan tikungan 12 Marquez seratus meter kemudian di tikungan 13, tetapi kontak antara keduanya membuat mereka berdua keluar dari lintasan.

Pecco Bagnaia terseret dan tertimpa motor dari Alex Marquez, meski terlihat langsung bisa berdiri namun Pecco langsung dibawa ke pusat medis untuk dilakukan pemeriksaan.

Bagnaia mengeluh tentang "rasa sakit di leher saya," tetapi menambahkan bahwa "itu bisa jauh lebih buruk, jadi tidak apa-apa."

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Instagram story-nya yang menjelaskan kecelakaan itu, Bagnaia juga mengatakan bahwa dia merasakan sakit di bahu kirinya.

Baca juga: Menang di MotoGP Aragon 2024, Marc Marquez Buktikan Diri Sebagai The King of Aragon !

"Saya memanfaatkan Alex [Marquez] melebar untuk mendahuluinya dan juga terjun ke tikungan berikutnya dengan garis yang sedikit lebih lebar mengetahui ada pembalap lain; oleh karena itu sangat disayangkan bahwa itu berakhir dengan cara ini karena itu sudah menjadi akhir pekan yang sulit," bunyi pernyataan Bagnaia.

"Setelah awal yang rumit lainnya - karena kondisi sulit di tempat itu di grid - saya melakukan comeback yang baik, dan saya jauh lebih cepat. Saat ini, saya cukup sakit, terutama di bahu kiri saya, tetapi sepertinya tidak ada yang rusak.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi sebugar mungkin di Misano." Tutup Pecco Bagnaia.

Baca juga: Bos Ducati Sebut Marc Marquez, Bastianini dan Jorge Martin Layak Berada di Pabrikan Utama, Tapi...