Helo Indonesia

Bersama Ducati Lenovo, Marc Marquez Akan Gaji Diatas Pecco Bagnaia Untuk Musim MotoGP 2025 Nanti !

Rabu, 24 Juli 2024 20:18
    Bagikan  
Foto
Ducati

Foto - Marc Marquez dan Pecco Bagnaia Ducati Lenovo 2025

HELOINDONESIA.COM - Marc Marquez resmi akan membalap bersama tim pabrikan utama Ducati atau tim Ducati Lenovo pada musim 2025, ia diikat kontrak selama dua tahun dan kabarnya Marc Marquez digaji lebih tinggi dari rekan satu timnya.

Performa gemilang Marc Marquez di MotoGp 2024 bersama tim Gresini Ducati di Musim ini menjadi salah satu alasan Ducati menarik si Baby Alien untuk naik ke pabrikan utama, padahal Jorge Martin yang sudah lama berada di Ducati dan miliki performa yang apik juga jadi tersisihkan.

Dengan adanya kabar mendadak Ducati lebih memilih Jorge Martin tentu mengundang atensi banyak pihak baik dari pengamat dan salah satu nya dari sang Legenda Valentino Rossi.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 N, Mobil Listrik Dengan Kecepatan Seperti Mobil Balap !

Rossi sedikit kaget dengan pilihan Ducati yang lebih memilih rider si Baby Alien dibandingkan dengan menaikan Martinator yang sudah lama berada di Ducati.

Tetapi yang lebih membuat kaget lagi adalah kabarnya gaji yang diterima oleh Marc Marquez lebih tinggi dibandingkan dengan gaji yang diterima oleh pebalap terbaik mereka saaat ini yaitu Pecco Bagnaia.

Gaji Marc Marquez saat berada di Honda memang sangat tinggi yaitu, sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp211 miliar dan merupakan rider dengan gaji tertinggi di MotoGP.

Tetapi kepindahannya ke Gresini membuat gajinya dikabarkan anjlok, Marquez bersedia pindah ke tim satelit demi meningkatkan performanya dan kembali bersaing di level atas.

Baca juga: Perdebatan GOAT MotoGP Antara Marc Marquez atau Valentino Rossi Dimulai, Quartararo Sebut Marc Marquez yang Terbaik Sepanjang Masa !

Menurut Tuttomotoriweb pada Rabu (19/6/2024), Marquez diperkirakan menerima gaji sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp246 miliar per musim.

Gaji ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Bagnaia, yang dilaporkan menerima bayaran sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp123 miliar per musim.

Jadi kita tunggu saja penampilan si Baby Alien di MotoGP Musim 2025 ya, apakah akan bisa menunjukan kapasitas terbaiknya atau malah banyak terjatuh dan cedera lagi.

Baca juga: Kelemahan Marc Marquez Saat Balapan di MotoGP 2024 Diungkap Dani Pedrosa, Apa Katanya ?