Helo Indonesia

AKBP Ade Hermanto Pimpin Setijab Enam Perwira Polres Mesuji

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 4 Mei 2024 16:44
    Bagikan  
POLRES MESUJI
Helo Lampung

POLRES MESUJI - Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto )

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto memimpin upacara serah terima jabatan enam perwira di Mapolres Mesuji, Provinsi Lampung, Sabtu (04/05/2024).

Mereka adalah AKP Dedy Yohanes dari jabatan lama Kabag Log Polres Mesuji menjadi Kapolsek Simpang Pematang menggatikan Kompol Muphian Somad sedangkan jabatan lama AKP Dedy Yohanes digantikan oleh AKP Suldi.

Kasat Narkoba Polres Mesuji Iptu David Herlis digantikan oleh Iptu Andy Ruswandi dan Kasat Samapta Iptu Darlis digantikan oleh AKP Yus Mawardi.

AKBP Ade Hermanto proses sertijab didampingi Waka Polres Kompol Juli Sundara, Kabag Ops Kompol Iwan Darmawan, diikuti seluruh jajaran anggota Polres Mesuji. "Sertijab ini bagian dari pengembangan karier dan pembinaan personel," katanya.

Dia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada seluruh perwira atas pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Polres Mesuji.

Semoga dalam jabatan baru ini bisa menjadi lebih baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas, katanya. Para pejabat yang baru juga diharapkannya jadi sumber inspirasi ke arah yang lebih baik"ucapnya.(Aan.S)


 -