Helo Indonesia

Alasan Sibuk, Kakon Sinar Jawa Tanggamua Mengundurkan Diri

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 27 Januari 2024 21:38
    Bagikan  

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Kepala Pekon (Kakon) Sinarjawa, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Misno mengundurkan diri dengan alasan sibuk. Dia sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke kecamatan setempat

"Beberapa waktu lalu, kami sudah mengkonfirmasi pengunduran dirinya itu ke Misno di kediaman putrinya di Kabupaten Pringsewu," kata Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP) Hadi Pranoto kepada Helo Lampung, Jumat malam (26/1/2024), pukul 20.10 WIB.

Katanya, Misno menjelaskan bahwa pengunduran dirinya karena padatnya kesibukan, sehingga tidak dapat aktif menjalankan tugas sebagai kepala pekon.

Atas masuknya surat pengunduran diri tersebut, Camat Airnaningan Royensyah, SE, MM dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanggamus Arpin, SPd,MM sudah menindaklanjutinua ke pihak kompeten.

Soal calon penggantinya, tinggal menunggu keputusan dari Pj Bupati Mulyadi Irsan, kata Hadi Pranoto.

Seluruh anggota BHP (Siswo Sumaidi, Khairul Anam, dan Yunandi), serta Perangkat pekon Sinarjawa (Eko Sukamto, Joni Imanto dan Sujadi) membenarkan pengunduran diri Misno. (Hadi Haryanto)