Helo Indonesia

Nonton Drama Korea Captivating The King Episode 9 dan 10 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 11 Februari 2024 18:55
    Bagikan  
Drama Korea Captivating The King Episode 9
Twitter

Drama Korea Captivating The King Episode 9 - Drama Korea Captivating The King Episode 9

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea Captivating The King Episode 9 dan 10  malam ini Minggu 11 Februari 2024.

Drama Captivating The King menceritakan seorang raja yang berkarisma dan misterius yang merasa tertarik pada warga biasa. Kisah cinta mereka terjalin di tengah intrik politik.


Drama ini diperankan oleh Jo Jung Suk dalam drama ini berperan sebagai sosok Lee In atau Grand Prince Jin Han, Shin Sae Kyeong drama ini berperan sebagai sosok Kang Hee Soo atau Kang Mong Woo

Lee Shin Young drama ini berperan sebagai sosok Kim Myung Ha, dan lainya.

Baca juga: Kinerja Cemerlang dari Pelindo Regional 4 Bukukan Pertumbuhan Diatas 100%

Drama Korea Captivating The King Episode 9dan 10

Pada drama Korea Cativating The King Sebelumnya ada petisi Mong Woo akan bebas jika Raja setuju untuk bermalam bersama dayang.

Hal itu dilakukan agar Raja segera mempunyai keturunan untuk meneruskan tahta ke depannya. Namun Ratu semakin sedih jika suaminya harus berhubungan dengan wanita lain.

Raja berkata kepada Mong Woo seandainya dia wanita maka Raja akan menikahinya. Semetara rumor buruk tentang raja terus di perbincangkan tentang menyukai lelaki.

Disisi lain Mong Woo menghabiskan malam bersama Raja Lee In. Sehingga tanpa sadar identitas aslinya diketahui oleh Raja.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan drama Korea Captivating The King Episode 9 - 10 malam ini 11 Februari 2024 di Netrflix.