bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Pensil Alis dibawah 50 Ribu Bagus

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Selasa, 27 Februari 2024 09:09
    Bagikan  
pinterest

-

HELOINDONESIA.COM - Saat libur Lebaran dan berkumpul bersama sanak saudara, kamu perlu tampil dengan riasan yang maksimal. Praktis untuk dibawa mudik dan mudah digunakan oleh pemula, berikut deretan rekomendasi pensil alis matic yang dibanderol dengan harga yang sangat affordable karena enggak sampai Rp50 ribu!

Dazzle Me Brow Likey Matic

pensil alis matic

Sedang banyak diburu oleh local makeup enthusiast, produk Dazzle Me ini memiliki performa yang bagus meski hanya dibanderol dengan harga Rp30 ribuan saja, loh. Dilengkapi dengan spoolie dalam kemasannya, pensil alis matic ini juga retractable sehingga praktis dipakai saat bepergian, apalagi di momen mudik seperti sekarang. Ditambah lagi, formulanya juga lembut dan diperkaya dengan vitamin E, canola oil, serta teknologi double wax yang membuat warnanya lebih intens. 

Focallure Auto Brow Pen

pensil alis matic

Menghasilkan warna yang intens, pensil alis matic dari Focallure ini cocok untuk kamu yang suka dengan produk praktis dan bisa diaplikasikan dengan cepat. Meskipun dibanderol dengan harga Rp35 ribu saja, brow pencil ini memiliki formula yang waterproof sehingga tak mudah luntur. Selain itu, pensilnya juga memiliki panjang sekitar 12 cm sehingga cukup awet meskipun kamu gunakan setiap hari.  

Y.O.U Makeup Teardrop Brow Definer

pensil alis matic

Memiliki ujung berbentuk tear drop yang semakin mengecil, pensil alis matic dari brand lokal ini juga memiliki harga yang tak kalah terjangkau, yaitu Rp30 ribuan saja. Dengan formula yang dilengkapi dengan dua jenis wax pilihan, yakni synthetic Japan wax dan synthetic beeswax, produk ini diklaim bisa diaplikasikan dengan lembut dan mudah. Pensil alis ini juga menyediakan 4 shade berbeda, yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan yaitu Chocolate, Dark Brown, Ash Brown, dan Charcoal Grey


Barenbliss Make Me Classy Eyebrow

pensil alis matic

Punya ujung pensil yang unik dan berbeda, Barenbliss Make Me Classy Eyebrow ini hadir dengan bentuk diamond. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan garis hingga mengisi alis dengan mudah dan menghasilkan bentuk alis yang presisi.

Formulanya diperkaya dengan camellia oil, vitamin E, dan synthetic Japan wax yang bagus untuk menjaga kesehatan rambut alis. Untuk performa dan kualitas yang bagus, produk ini ternyata masih dijual dengan harga yang sangat ramah di kantong, loh, yakni hanya Rp49 ribu. Apakah kamu tertarik mencoba pensil alis matic asal Korea ini?

Marshwillow Eyebrow Matic

pensil alis matic

Last but not least, ada pensil alis matic yang juga tak kalah menarik dari brand lokal Marshwillow milik Natasha Wilona. Menghasilkan warna yang natural dan buildable sehingga ramah untuk pemula, formulanya juga tahan lama dan enggak mudah luntur.

Di samping itu, teksturnya juga lembut serta dilengkapi juga dengan spoolie brush yang akan membuat tampilan alis semakin on-point. Soal harga tak perlu khawatir, sebab eyebrow matic ini dibanderol dengan harga Rp20 ribuan saja, loh.