bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Tas Praktis dan Stylish Untuk Nonton Konser

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Minggu, 25 Februari 2024 16:01
    Bagikan  
nonton konser

nonton konser - variasi tas

HELOINDONESIA.COM - Terkadang suka bingung menentukan tas untuk konser, tak hanya menyesuaikannya dengan gaya pakaian, namun juga mempertimbangkan tas tersebut praktis dan cukup fungsional untuk menampung barang yang akan kita bawa. 

Suasana konser yang ramai seringkali membuat kita waspada dengan barang bawaan, terutama tas. Maka dari itu, ada baiknya Beauties memilih tas dengan ukuran secukupnya. Pastikan tas tersebut bisa diakses dengan mudah oleh tanganmu. Cukup pilih yang bisa menampung barang penting seperti handphone, dompet, serta basic makeup untuk touch up saja, ya

Untuk Beauties yang masih bingung tas gimana yang cocok untuk dipakai konser. Tenang, Beautynesia mempunyai rekomendasi crossbody bag berukuran mini tapi dalamnya cukup spacious. Modelnya jangan diragukan, kamu tetap bisa tampil stylish dengan beberapa tas berikut ini.

1. Beyond The Vines - Micro Dumpling Bag

Beyond The Vines - Micro Dumpling Bag/Foto: Instagram/@beyondthevines
Beyond The Vines - Micro Dumpling Bag/Foto: Instagram/@beyondthevines

Siapa nih Beauties yang masih nggak kenal dengan brand tas asal Singapura yang sedang viral kali ini? Yes, tas dari Beyond The Vines yang diberi nama dumpling bag ini mulai digemari banyak orang. Pertama kali diluncurkan tahun 2021, Dumpling Bag hadir dengan berbagai pilihan ukuran. Tas ini terbuat dari bahan nilon yang ringan dan memiliki banyak pilihan warna menggemaskan. 

Jika digunakan untuk menonton konser, cukup pilih saja jenis Micro Dumpling Bag. Walaupun terlihat mungil, nyatanya tas ini dapat menampung banyak barang mulai dari handphone, powerbank, airpods, card holder, sunglasses, parfum, hingga beberapa makeup. Sayangnya, brand ini belum hadir di Indonesia, sehingga kamu harus jastip jika ingin memilikinya. 


2. Uniqlo - Mini Round Shoulder Bag

Uniqlo - Mini Round Shoulder Bag/Foto: Instagram/@uniqloindonesia
Uniqlo - Mini Round Shoulder Bag/Foto: Instagram/@uniqloindonesia

Untuk tas yang satu ini kebetulan lagi viral banget Beauties. Banyak fashion enthusiast yang menggunakan tas ini untuk dipadu-padankan dengan outfit kekinian. Yups, tas ini adalah Uniqlo Mini Round Shoulder Bag. Bentuknya simpel namun unik, yakni half moon dengan bahan nylon. Untuk beratnya, tas ini tentu ringan saat dibawa, bahkan bisa juga menampung banyak barang. 

Tak hanya terdiri dari 1 compartment saja, bagian dalam tas ini dilengkapi dengan dua mini compartment untuk menyimpan dompet, handphone, atau makeup kecil.

Talinya bisa diatur sesuai kebutuhan. Pilihan warnanya cukup beragam mulai coklat muda, krem, biru, hijau emerald, hitam, pink, kuning, dan biru muda. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau nih, hanya Rp149 ribu saja.


3. We.kala - Alice Sling Bag

We.kala - Alice Sling Bag/Foto: Instagram/@we.kala
We.kala - Alice Sling Bag/Foto: Instagram/@we.kala

Pilihan tas lain untuk kamu yang suka tampil nyentrik di festival, sepertinya tas ini cocok dijadikan pilihan. Berasal dari salah satu brand lokal, House of We.Kala, mereka memiliki koleksi yang unik dan diberi nama Alice Sling Bag. Tas ini memiliki detail motif zebra yang colorfull dan modelnya stylish.

Tas ini memiliki bentuknya seperti hand bag, namun dilengkapi juga dengan tali panjang sebagai pilihan. Ada 4 warna berbeda untuk seri Alice ini, yakni hitam-putih, krem hijau, biru-orange, dan ungu-hijau. Harga tas ini cenderung murah untuk modelnya yang nggak murahan, hanya Rp98 ribu saja Beauties. 


4. Kyoki Studio - Sol Sling Bag

Kyoki Studio - Sol Sling Bag/Foto: Instagram/@id.kyoki
Kyoki Studio - Sol Sling Bag/Foto: Instagram/@id.kyoki

Penggunaan tas transparan saat konser saat ini mulai menjadi tren. Bagaimana tidak, beberapa penyelenggara menerapkan adanya clear bag policy atau peraturan tas transparan. Peraturan ini dibuat untuk keamanan dan kemudahan pengecekan sebelum memasuki venue. Bahan tas transparan umumnya terbuat dari vinyl atau PVC, karena dinilai tahan air.

Salah satu brand lokal yang memiliki banyak pilihan PVC bag adalah Kyoki Studio. Disini kamu bisa menemukan pilihan tas dari yang berukuran kecil hingga besar. Koleksi yang paling laris dari brand ini adalah Banjjang-Banjjang Bag. Tas dengan bentuk kotak yang, dilengkapi dengan card holder diluarnya dan memiliki aksen glittery yang cantik. Harga yang dibanderol untuk tas ini hanya Rp160 ribu saja, cukup murah bukan?


5. Export Reround Mini Sling Bag

Export Reround Mini Sling Bag/Foto: Instagram/@exportbags
Export Reround Mini Sling Bag/Foto: Instagram/@exportbags

Rekomendasi tas konser terakhir akan cocok untuk kamu yang suka dengan model bucket bag. Berbeda dengan model Beyond The Vines, tas kali ini berasal dari brand lokal yang nggak kalah lucu. Tas Export Reround Mini Sling Bag, hadir dengan model unik dengan empat pilihan warna, yakni olive, navy, tosca, dan coklat. 

Export Reround Bag ini merupakan tas reversible, dimana ia akan berubah warna saat kamu balik. Kamu akan serasa memiliki dua tas sekaligus Beauties. Ukurannya tidak terlalu mungil, jadi nggak perlu khawatir dengan barang yang kamu bawa. Tidak ada zipper di bagian atas, hanya aksen serut saja sebagai pengamannya. Harga untuk mendapatkan tas ini cukup Rp179 ribu-an.