bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Parfum Ruangan Terbaik dan Tahan Lama 2024

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Senin, 19 Februari 2024 00:37
    Bagikan  
pewangi ruangan
pinterest

pewangi ruangan -

HELOINDONESIA.COM - Pengharum ruangan memang sering kali menjadi salah satu hal yang penting di rumah. Sebab aromanya dapat membantmenenangkan pikiran saat sedang bersantai. Saat ini telah banyak diproduksi berbagai jenis pengharum dengan bentuk dan penggunaan yang beragam, namun memiliki tujuan yang sama. Beberapa jenis pengharum ruangan yang sering digunakan antara lain seperti pengharum semprot, pengharum ruangan elektrik, lilin aromaterapi, stik diffuser, dan pengharum ruangan gantung. 

1. Bay Fresh - Strawberry Bubblegum 

Rekomendasi pengharum ruangan yang pertama memiliki aroma kombinasi, antara stroberi segar dan permen karet yang manis. Aroma yang ditawarkan tidak terlalu menyengat, sehingga tidak mudah membuat pusing. Sayangnya, jenis pengharum ruangan ini tidak bertahan terlalu lama dan perlu disemprotkan berulang kali. 

2. Dahlia Heritage Series Air Freshener

Dahlia Heritage Series Air Freshener berfungsi mengharumkan setiap ruangan di rumah atau mobil. Merek pewangi ruangan ini diklaim tahan lama dan bisa membuat anda merasa segar setiap hari.

Cara pemakaiannya, yaitu gunting kantong plastik Dahlia Heritage Series Air Freshener sesuai petunjuk. Lalu gantung atau letakkan pada AC mobil atau di ruangan tertentu yang Anda inginkan.

3. Harooms- Teduh

Scented diffuser cenderung lebih mudah digunakan, dibandingkan dengan pengharum ruangan lainnya. Penggunaannya cukup dengan meletakannya di sudut ruangan. Ada rekomendasi pengharum ruangan dari merek Harooms, adalah Teduh Reed Diffuser. Perpaduan aroma dari vanilla dan kelapa ini, akan memberikan sensasi manis dan menenangkan pada saat dihirup.

4. Candu-Aroma Malam

Scented difusser ini memiliki aroma yang menangkan. Ada pun komposisi aromanya berasal dari oudwood, mawar, benzoin. Memiliki karakteristik aroma yang lembut, woody dan bisa membuat relaks.


5. Glade Aerosol- Vanila outwood

Aroma Glade ini merupakan campuran dari vanilla yang cenerung manis dan kayu Oud yang menetralkan. Kombinasinya sangat pas, sehingga membuat aroma yang segar, seimbang dan tidak menyengat.