bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Self Photo Studio di Jakarta, Ide Foto Kekinian yang Lagi Hits 2024

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Senin, 19 Februari 2024 06:00
    Bagikan  
self photo studio
pinterest

self photo studio -

HELOINDONESIA.COM - Berkunjung ke studio menjadi satu cara untuk mendapat foto bagus. Akan tetapi, sebagian orang malu jika harus bergaya di depan fotografernya. Nah, buat mengakalinya, kamu bisa coba self photo studio. Photo studio ini menawarkan konsep berfoto sendiri, tanpa ada fotografer. Penggunannya pun sederhana karena cukup menggunakan remote yang bisa kamu kendalikan sendiri! Jadi, bisa bebas foto tanpa harus merasa canggung!

Rekomendasi Tempat Self Photo Studio di Jakarta

1. Solo Studio

Buat kamu yang tinggal di sekitar Kelapa Gading, bisa banget, nih, mencoba booking sesi di self photo studio di Solo Studio. Berada di kawasan Ruko Mall of Indonesia, tempat ini menawarkan konsep studio dengan desain interior ala Korea yang sangat estetik.

Untuk kamu yang punya peliharaan alias anabul, kamu bisa banget membawanya ke sini karena studio ini pet friendly. Serunya lagi, kamu bisa memilih background mulai dari yang berwarna atau hitam-putih. Kamu juga bisa menggunakan segala properti foto yang tersedia di sini, lho!

Nantinya, foto yang sudah selesai akan dicetak dan bisa menjadi bukti kenang-kenanganmu. Nggak perlu takut hilang juga sebab softfile fotonya bisa dikirimkan langsung ke email kamu. Lumayan banget buat dijadikan foto profil akun sosial media kamu.

Untuk durasi pemotretan setiap sesinya adalah 15 menit dan harganya dimulai dari Rp145 ribu. Kamu bisa langsung cek Instagram @solostudio_id untuk informasi lengkapnya!


2. Seori Studio

Seori Studio merupakan self photo studio pertama yang hadir di Indonesia. Membawa tren self-studio ke dalam negeri, tempat ini memiliki beberapa cabang studio, yakni di kawasaKemang, Kelapa Gading, Kebon Jeruk, Gading Serpong, Bogor, dan Makassar.

Kamu bisa mengajak sampai 5 orang temanmu untuk melakukan sesi group photo bersama-sama di sini, lho. Selain itu, binatang peliharaan kecil dibawah 15 kg juga bisa diajak foto ke dalam studio. Seru banget, kan, kalau bisa foto sama anabul?

Setiap sesi foto durasinya adalah 15 menit. Siapkan outfit terbaikmu dan jangan sampai datang terlambat dari jadwal sesimu, ya! Langsung aja cek Instagram @seoristudio untuk book sesi kamu sebelum kehabisan.

3. SHUTTTER by Photomatics

Buat kamu yang sering hangout ke Blok M bareng teman atau pacar, boleh, dong, sesekali mampir ke self photo studio yang berada di dalam M Bloc Space bernama SHUTTTER. Tempat ini merupakan self photo studio yang diproduksi oleh Photomatics, tempat photo booth hits di Jakarta!

Mulai dari Rp149 ribu saja, kamu bisa mendapatkan sesi foto selama 15 menit dengan jumlah unlimited shots. Selain bentuk soft copy, kamu juga bisa mendapatkan bentuk foto yang dicetak, kok.

SHUTTTER ini berlokasi di dalam toko Connectoon M Bloc Space, tepatnya di lantai dua. Kamu bisa melakukan booking sesi sebelum datang, ya. Informasi lengkapnya tersedia di Instagram @shuttterculture.

4. Studio Sendiri, self photo studio Jakarta Barat

Berada di daerah Jakarta Barat, self photo studio ini juga bisa kamu jadikan pilihan saat ingin mengabadikan momen bersama teman atau pasangan. Pastinya, kamu bisa jadi foto sesuka hati tanpa malu dilihat banyak orang.

Tempatnya pun cukup seru karena studio foto ini menyediakan berbagai macam properti yang bisa digunakan untuk keperluan foto. Selain itu, ada pula beberapa kostum yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat hasil foto jadi lebih menarik.

Harga sewanya pun variatif banget sesuai dengan paket yang kamu pilih. Untuk kamu yang minat datang, studio yang beralamat di Jalan Jimbaran Raya LB 1 no 5 ini bisa kamu datangi pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 10.00 – 18.40 WIB

5. Aku Photo Studio

Source: akuphotostudio.com

Aku Photo Studio berada di Kemang, Jakarta Selatan dan menjadi salah satu studio yang perlu kamu kunjungi. Apalagi, kalau kamu ingin mendapatkan hasil foto yang unik dan tidak biasa sehingga meningkatkan kesan tersendiri.

Bahkan, kamu juga bisa mengajak hewan peliharaan untuk foto bersama di tempat ini. Seru banget, kan? Hasil fotonya pun bisa kamu pilih sendiri baik itu yang penuh warna atau hitam-putih.

Ada pula berbagai properti foto yang bisa kamu gunakan untuk menjadikan penampilan jadi semakin menarik di depan kamera. Mulai dari kacamata, kursi, bunga, hingga majalah yang membuatmu bebas dalam menampilkan pose terbaik.

6. ETIVE Studio

Memiliki konsep studio yang minimalis dan estetik, self photo studio Jakarta ini pastinya cocok banget dikunjungi anak muda. Kamu pun jadi bisa mengabadikan momen yang seru bersama dengan teman atau keluarga.

Selain itu, kamu juga dapat memilih aneka macam background dengan tampilan yang penuh warna atau monokrom. Tinggal sesuaikan dengan tema yang kamu pilih, deh.

Studio foto yang berada di Jakarta Barat ini pun menerapkan batasan waktu kepada pengunjung yaitu hanya 15 menit. Hasil fotonya pun bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dalam bentuk cetak atau softfile.

7. Self photo studio Jakarta: Selfie Time

self photo studio jakarta

Source: Theselfphoto

Sesuai namanya, studio ini mengajak kamu untuk mengabadikan momen seru bersama teman atau pasangan dengan selfie bareng. Kamu pun bisa menemukan studio ini di beberapa mall terkemuka di Jakarta, salah satunya Grand Indonesia.

Kamu juga pastinya bisa bereksperimen dengan membuat pose yang seru. Tersedia juga beberapa properti pendukung supaya hasil fotonya menjadi lebih menarik seperti kacamata, bando, hingga aneka background yang bisa kamu pilih sesuai dengan tema yang diinginkan.

8. Studio Lokal, self photo studio Jakarta dengan konsep minimalis

Terakhir, ada self photo studio yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, yaitu Studio Lokal. Studio ini juga cocok banget untuk kamu yang ingin mendapatkan foto di tempat yang minimalis.

Soal kualitas foto juga pastinya nggak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Studio Lokal telah dilengkapi dengan pencahayaan yang berkualitas sehingga menghasilkan gambar kualitas terbaik untuk foto kamu.

Studio ini juga sudah dilengkapi dengan kursi sehingga mendukung untuk melakukan berbagai macam pose dengan teman atau pasangan. Kamu bisa mendatangi studio foto ini setiap hari mulai dari pukul 11.00-  21.00 WIB.