bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Smartwatch Untuk Lari, Bisa Ukur Jarak, Waktu Hingga Ketahui Kadar Oksigen

Malda - Teknologi
Sabtu, 27 Juli 2024 10:00
    Bagikan  
Foto
tabloidpulsa.id

Foto - jam tangan lari

HELOINDONESIA.COM - Lari menjadi olahrga yang sedang digemari saat ini karena olahraga ini bisa dibilang simple tapi tetap bisa menyehatkan dan membuat badan jadi lebih aktif bergerak.

Selain sepatu yang menjadi komponen yang cukup penting saat olahraga lari, tetapi kalian juga memerlukan satu alat lagi untuk membuat lari kalian tercatat dengan baik.

Apa itu ? ya smartwatch jawabannya.

Baca juga: Viral Video ! Modus Bayar Pakai QRIS, Hp Pemililk Warung di Bogor Malah Dibawa Lari

Dengan adanya smartwatch yang di ikat di tangan, kalian bisa melacak aktivitas dan meningkatkan performanya lari.

Tak hanya digunakan untuk mengukur jarak dan waktu, tetapi juga bisa mengukur kesehatan pengguna.

Sebagai contoh, kamu bisa mengetahui jumlah langkah kaki sepanjang perjalanan, jumlah kalori yang dibakar, detak jantung, kadar oksigen dalam tubuh, dan parameter lainnya melalui fitur smartwatch.

Baca juga: Pihak Roti Aoka Berikan Klarifikasi Soal Gunakan Bahan Pengawet Berbahaya dan Rotinya Kuat Hingga 6 Bulan

Jadi si Smartwatch ini cukup vital perannya bagi kalian yang sering olahraga lari, jika kalian berminat untuk membeli smartwatch untuk lari, berikut beberapa rekomendasinya yang mungkin bisa menjadi acuan untuk kalian.

Bozlun Smartwatch Fitness Trackers

Bozlun Smartwatch menawarkan fitur lengkap mulai dari pemantauan detak jantung, pemantauan waktu tidur, pedometer, konsumsi kalori, pencatatan waktu latihan, mode latihan, alarm, dan parameter kesehatan lainnya.

Ukurannya cukup compact, sehingga nyaman untuk digunakan beraktivitas. Jam tangan ini didukung fitur pro seperti bluetooth call, blood pressure, oxygen, third party wheater, dan masih banyak lagi.

Garmin Forerunner 965 GPS Running Watch

Jika ingin smartwatch yang premium, Garmin Forerunner 965 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Harganya cukup mahal, sekitar Rp10,5 juta.

Baca juga: Rekomendasi 3 Makanan yang Bisa Buat Mood dan Semangat Kembali Pulih

Tentu, ini selaras dengan fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Garmin Forerunner 965 dilengkapi dengan layar amoled optional always-on mode, tahan air, baterai awet sampai 23 hari, terdapat mode GPS, GNSS SatlQ, dan parameter kesehatan yang komplit.

Amazfit Cheetah Smartwatch

Tidak kalah dengan merek lain, Amazfit Cheetah Smartwatch juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Jam tangan ini dilengkapi health sensor, movement, acceleration sensor, positioning, dan connection. Selain itu, ada juga fitur kesehatan seperti monitoring kualitas tidur, siklus menstruasi untuk wanita, detak jantung, tekanan darah, oxygen, dan tingkat stress.

Baca juga: Endo Setuju Jika Kubo Bergabung ke Liverpool Sebagai Suksesor Mo Salah !