bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ribuan Masyarakat Padati Ulluan Nuhik di Malam Puncak TAF ke-7

Nabila Putri - Hiburan -> Seni Budaya
Minggu, 30 Juli 2023 12:07
    Bagikan  
Saat penonton menyaksikan TAF

Saat penonton menyaksikan TAF - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ribuan masyarakat padati Kota Budaya Ulluan Nughik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, di malam puncak Tubaba Art Festival edisi ke-7.

Berdasarkan pantauan media Helo Indonesia Lampung Sabtu (29/07/2023), selain ribuan masyarakat, hadir juga beberapa pejabat teras. Diantaranya, Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, Sekretaris Daerah Tubaba, Novriwan Jaya, dan Ketua Pembina Sekolah Seni dan Ekologi, Umar Ahmad serta beberapa kepala OPD.

Dalam rangkaian kegiatan ini diwarnai juga pertunjukan seni musik dari Sindikat Sisa Semalam. Kemudian pembagian hadiah lomba rias sepeda.

Dalam sambutannya, Direktur TAF ke tujuh, Cak Is mengatakan kegiatan pada malam hari ini sukses dilakukan.

Baca juga: Seniman Nasional Hadir di Tubaba Malam Puncak TAF ke-7

Tentunya, kata dia, hal ini berdasarkan kolaborasi tiga belas komunitas di Tubaba dan dari luar Tubaba.

"TAF menjadi lebih baik. Bermanfaat untuk kita semua. Benar-benar membawa Kabupaten Tubaba pulang ke masa depan," ujarnya.

undefined

Ditempat yang sama, Sekda Kabupaten Tubaba, Novriwan Jaya mengatakan kegiatan TAF ke-tujuh pada malam ini adalah kebahagiaan Tubaba.

"Sudah tujuh kali TAF dilaksanakan. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut. Untuk mengharumkan nama Tubaba di kancah nasional dan internasional," kata dia. (Rohman)